BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan Memulai Proses Pulangkan Gelandang Tottenham Ini ke Italia

17-04-2021 00:49 | Dimas Ardi Prasetya

Skuad AC Milan merayakan gol kemenangan atas Hellas Verona, Serie A 2020/21. (c) AP Photo Skuad AC Milan merayakan gol kemenangan atas Hellas Verona, Serie A 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan sudah memulai proses untuk memulangkan kembali Erik Lamela ke Italia musim depan.

Lamela sekarang ini menjadi bagian dari skuat Tottenham. ia sudah memperkuat Spurs sejak tahun 2013 silam.

Bagi Lamela, Serie A bukan kompetisi yang asing. Ia sebelumnya pernah memperkuat AS Roma dari tahun 2011 hingga 2013.

Sementara itu meski sudah bertahan lama di Spurs, Lamela tak pernah benar-benar bisa menunjukkan performa terbaiknya secara konsisten. Hal itu tak lepas dari cedera-cedera yang pernah dialaminya.

1 dari 2 halaman

Milan Dekati Lamela

Erik Lamela kini disebut membuka kans untuk mencari petualangan baru. Kabar itu kemudian dikabarkan didengar oleh AC Milan.

Rossoneri pun disebut berminat untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut. Kabar itu dilansir oleh Corriere dello sport. Rossoneri bahkan disebut sudah membuka komunikasi dengan orang-orang terdekat Lamela.

Laporan itu menyebut Milan juga sudah menggelar pembicaraan awal dengan orang-orang tersebut. Harapannya Lamela bisa diboyong dengan mulus ke San Siro musim panas 2021 nanti.

Milan sendiri mengincar Lamela karena sedang mencari winger baru. Rossoneri sebelumnya memang disebut berniat melepas pemain sayap kanannya yakni Samuel Castillejo.

2 dari 2 halaman

Milan Bersaing Dengan Napoli

Winger Tottenham, Erik Lamela, merayakan gol ke gawang Chelsea di Carabao Cup 2020/21. (c) AP Photo Winger Tottenham, Erik Lamela, merayakan gol ke gawang Chelsea di Carabao Cup 2020/21. (c) AP Photo

Akan tetapi AC Milan dikabarkan bukan satu-satunya tim yang berniat mendatangkan Erik Lamela dari Tottenham musim depan. Rossoneri disebut harus bersaing melawan sesama tim Serie A, Napoli.

Bahkan Napoli juga disebut sudah membuka kontak dengan pihak Lamela. Mereka juga dikabarkan telah menggelar pembicaraan secara intens.

AC Milan sendiri disebut cukup berpeluang mendatangkan Erik Lamela dari Tottenham. Sebab kontraknya di Spurs berakhir pada tahun 2022 mendatang dan ia bisa dibeli dengan harga miring. Soal gaji, ia dikabarkan bersedia dibayar sekitar 2 hingga 2.5 juta euro saja per musimnya.

(Corriere dello Sport)

KOMENTAR