BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan Masih Tunggu Ibrahimovic, Piatek Tak Akan Dijual

09-12-2019 05:19 | Dimas Ardi Prasetya

Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo

Bola.net - Direktur AC Milan Ricky Massara mengatakan bahwa pihaknya kini masih menunggu Zlatan Ibrahimovic untuk mengevaluasi opsi masa depannya dan menegaskan bahwa Krzysztof Piatek tak masuk dalam daftar jual.

AC Milan disebut tengah terus berusaha untuk meningkatkan kualitas timnya. Salah satunya dengan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia itu sendiri sudah dipastikan angkat kaki dari LA Galaxy. Ia akan menentukan masa depannya pada bulan Desember 2019 ini setelah kontraknya dengan Galaxy berakhir.

Namun Milan bukan satu-satunya tim yang mengejar pemain 38 tahun tersebut. Kabarnya Napoli dan Bologna juga tertarik untuk merekrutnya.

1 dari 2 halaman

Milan Masih Menunggu Ibrahimovic

Banyak kabar berseliweran terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic. Ia sempat disebut bakal selangkah lagi gabung dengan tim asuhan Stefano Pioli.

Namun di lain waktu, ada kabar bahwa Ibrahimovic tak akan merapat ke San Siro. Hal tersebut disebut tak lepas dari faktor finansial.

Massara kemudian ditanya soal kabar Ibrahimovic ini. Ditegaskannya, Milan masih dalam posisi menunggu keputusan dari sang striker.

“Tidak ada berita karena tidak ada proses negosiasi yang nyata. Ibrahimovic sedang mengevaluasi pilihannya, seperti kita, jadi kita semua menunggu," terangnya pada Sky Sport Italia.

2 dari 2 halaman

Piatek Tidak Dijual

Krzysztof Piatek meratapi kegagalannya mencetak gol melawan Napoli. (c) AP Photo Krzysztof Piatek meratapi kegagalannya mencetak gol melawan Napoli. (c) AP Photo

Krzysztof Piatek mengalami masalah besar di AC Milan pada musim 2019-20 ini. Ia kesulitan untuk bisa menemukan ketajamannya.

Sempat ada kabar bahwa Milan akhirnya kehilangan kesabaran dengan striker asal Polandia itu. Mereka pun disebut akan melegonya ke klub lain.

Massara juga ditanya soal masa depan striker 24 tahun itu. Ditegaskannya, Piatek tak akan pergi kemanapun pada musim ini.

“Kami tidak bermaksud menempatkan Piatek di pasar transfer. Kami memiliki keyakinan pada Krzysztof, begitu juga pelatih, ia bekerja untuk tim dan kami yakin ia akan segera kembali mencetak banyak gol," seru Massara.

Krzysztof Piatek dibeli dari Genoa pada pertengahan musim 2018-19 lalu. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 36 kali bagi AC Milan dan mengemas 15 gol.

(sky sport italia)

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020