BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan Lewatkan Kesempatan untuk Boyong Adam Lallana

15-04-2020 19:49 | Dimas Ardi Prasetya

Adam Lallana rayakan golnya ke gawang Manchester United. (c) AP Photo Adam Lallana rayakan golnya ke gawang Manchester United. (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan dikabarkan sengaja melewatkan kesempatan untuk merekrut Adam Lallana dari Liverpool secara gratis.

Milan berusaha untuk bangkit di bawah manajemen barunya. Mereka ingin segera kembali pentas Liga Champions.

Musim depan ada kemungkinan mereka akan berganti pelatih. Stefano Pioli tak akan lagi dipertahankan dan digantikan oleh Ralf Rangnick.

Milan juga terus mencari amunisi baru untuk memperkokoh timnya. Namun karena kondisi keuangan belum terlalu bagus, Rossoneri pun ikut memantau para pemain yang bisa didapat secara gratis, alias kontraknya berakhir pada musim panas nanti.

1 dari 2 halaman

Lewatkan Lallana

Salah satu pemain yang bisa direkrut secara gratis karena aturan Bosman adalah Adam Lallana. Kontraknya di Liverpool berakhir pada Juni 2020 ini.

Lallana pun kabarnya sudah ditawarkan kepada pihak Milan. Gosip ini dilansir oleh Calciomercato.

Akan tetapi Milan menolak kesempatan merekrut Lallana. Sebab pihak Rossoneri tidak melihatnya sebagai 'peluang kelas satu'.

Lallana sendiri adalah seorang gelandang serba bisa. Ia bisa ditempatkan di mana saja di area lini tengah.

2 dari 2 halaman

Ditunggu Banyak Klub

Sebelumnya eks striker Sunderland Kevin Phillips, sempat angkat bicara soal masa depan Adam Lallala. Ia yakin eks pemain Southampton itu akan ditunggu sejumlah klub ketika kontraknya di Liverpool berakhir.

“Akan ada beberapa klub besar yang mengantri untuk membawanya. Itu tergantung pada bagaimana Klopp memandang posisinya, apakah ia melihatnya sebagai pemain yang berdampak dari bangku cadangan," ujarnya.

“Lallana mungkin merasa ia telah berada di sana beberapa tahun sekarang dan pada tahap karirnya dan di usia yang sekarang ia mungkin adalah waktunya untuk bermain minggu demi minggu," serunya.

(Calciomercato)

KOMENTAR