Milan: Keputusan Higuain Pergi Masih Mengambang

Bola.net | 22 Januari 2019, 04:30
Milan: Keputusan Higuain Pergi Masih Mengambang
Gonzalo Higuain usai mendapatkan kartu merah di laga melawan Juventus (c) AP Photo

Bola.net - - Banyak laporan yang menyebutkan bahwa Gonzalo Higuain sudah hampir pasti angkat kaki dari AC Milan di bulan Januari ini. Namun pada kenyataannya, Luigi Riccio selaku asisten pelatih Rossoneri berujar bahwa keputusan hengkangnya masih mengambang.

Rumor mengenai kepergian Higuain berhembus semakin kencang setelah sang penyerang tak disertakan dalam laga kontra Genoa di ajang Serie A hari Senin (21/1). Bahkan namanya pun tak nampak dalam daftar pemain cadangan Rossoneri.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa penyerang asal Argentina tersebut akan melanjutkan sisa masa pinjamannya di klub raksasa Inggris, Chelsea. Bahkan Milan diyakini telah mendapatkan penggantinya, yakni Krzysztof Piatek dari Genoa.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Masih Mengambang

Hampir semua pemberitaan menyebutkan bahwa Higuain akan diresmikan sebagai penggawa anyar Chelsea dalam waktu dekat. Apalagi setelah beberapa sosok di Genoa telah menyatakan bahwa Piatek akan segera hengkang.

Tapi kata Riccio, keputusan hengkangnya Higuain masih belum memiliki kepastian. Menurut pengakuan asisten Gennaro Gattuso itu, manajemen tim sedang mengusahakan yang terbaik bagi kedua belah pihak, terutama untuk tim sendiri.

"Itu masih mengambang dalam beberapa hari ini, tapi kami sedang bekerja dengan pemain sesuai keinginan kami," ujar Riccio dalam konferensi pers usai laga kontra Genoa, seperti yang dikutip dari Football Italia.

2 dari 3 halaman

Soal Patrick Cutrone

Patrick Cutrone lalu didapuk sebagai pengisi kekosongan Higuain di sektor depan Milan. Namun pada laga kontra Juventus dan Genoa, pemain berumur 21 tahun tersebut gagal membubuhkan namanya di papan skor.

"Saya ingin menggaris bawahi bahwa Patrick Cutrone menunjukkan performa yang bagus di Coppa Italia Supercoppa, dan juga hari ini," tambahnya.

"Dia luar biasa saat menyerang ruang kosong, mengendorkan pertahanan Genoa, dan bekerja demi tim," tandasnya.

Sebagai informasi, laga kontra Genoa tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Milan. Dua gol Rossoneri dicetak oleh Fabio Borini dan Suso yang semuanya tercipta pada babak kedua.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Inter Milan menunjukkan ketegasannya dalam memerangi kasus rasisme yang sedang melanda dunia sepak bola belakangan ini dengan sebuah video. Simak informasi selengkapnya melalui tautan video di bawah ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR