BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Milan Keok Dua Kali Beruntun, Tonali: Kami Nggak Khawatir

29-11-2021 21:59 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Gianluca Scamacca di laga AC Milan vs Sassuolo di pekan ke-14 Serie A 2021-22 di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Aksi Gianluca Scamacca di laga AC Milan vs Sassuolo di pekan ke-14 Serie A 2021-22 di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sandro Tonali menegaskan skuat AC Milan tak khawatir usai kalah dua kali beruntun di Serie A atau pun merasa santai usai menang atas Atletico Madrid.

Lampu merah menyala bagi Milan. Pasalnya mereka baru saja kalah dua kali beruntun di pentas Serie A.

Milan sebelumnya kalah dari Fiorentina. Setelah itu mereka dijegal oleh Sassuolo.

Padahal hal tersebut sudah lama tak terjadi. Milan terakhir kali kalah dua kali beruntun pada bulan April 2021.

1 dari 3 halaman

Milan tak Khawatir

Saat melawan Fiorentina, AC Milan kalah dengan skor 4-3. Sementara saat melawan Sassuolo mereka keok dengan skor 3-1.

Usai duel lawan Sassuolo, Sandro Tonali ditanya apakah Milan sekarang ketar-ketir. Eks pemain Brescia itu langsung membantahnya.

“Kami tidak khawatir, tapi memang buruk menjadi Milan dan kalah dua pertandingan liga berturut-turut seperti ini. Setelah 11 pertandingan liga pertama, kami melihat tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tegasnya pada Milan TV.

"Kami harus bangkit dan kembali bermain,” sambung Tonali.

2 dari 3 halaman

Milan tak Bersantai

Di antara laga lawan Fiorentina dan Sassuolo itu, AC Milan berhadapan lawan Atletico Madrid di Liga Champions. Bermain di Wanda Metropolitano, Rossoneri berhasil menang 0-1.

Sandro Tonali lantas ditanya apakah skuat Milan merasa santai dan jemawa usai kemenangan tersebut. Sekali lagi, ia langsung membantahnya.

"Saya kira tidak ada relaksasi. Kami profesional," tegas Tonali.

"Kemenangan di Madrid memberi kami kepercayaan diri dan tidak membuat kami santai. Masalahnya kebobolan dua gol dalam jarak dekat dan tidak bisa sinis setelah begitu banyak peluang tercipta," terangnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Italia

(Milan TV)

KOMENTAR