BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan Kalahkan Torino, Romagnoli: Ini Kemenangan Penting

18-02-2020 21:16 | Dimas Ardi Prasetya

Bek AC Milan Alessio Romagnoli berduel udara dengan winger Torino, Alejandro Berenguer. (c) AP Photo Bek AC Milan Alessio Romagnoli berduel udara dengan winger Torino, Alejandro Berenguer. (c) AP Photo

Bola.net - Alessio Romagnoli mengatakan kemenangan atas Torino adalah kemenangan yang sangat penting bagi AC Milan.

Milan baru saja menjamu Torino di pekan ke-24 Serie A di San Siro. Di laga tersebut Rossoneri berhasil menang dengan skor 1-0 saja.

Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Ante Rebic. Itu adalah gol kelimanya di pentas Serie A sejauh ini bersama Milan.

Hasil ini menebus hasil sebelumnya. Tepatnya saat Milan ditahan imbang oleh Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia.

1 dari 2 halaman

Penting

Kemenangan ini dianggap begitu berarti oleh Alessio Romagnoli. Namun ia juga mengakui bahwa AC Milan tak bisa tampil stabil selama 90 menit.

"Ini adalah kemenangan yang sangat berharga dan sangat penting bagi kami. Ini musim yang panjang dan ada banyak poin untuk dimainkan," kata Romagnoli kepada Sky Sport Italia.

"[Performa] Kami turun sedikit di babak kedua. Akan tetapi yang penting adalah menang," seru Romagoli.

2 dari 2 halaman

Satu Demi Satu

Kemenangan itu penting bagi AC Milan dalam upayanya untuk menggapai tiket menuju Liga Champions. Saat ini Rossoneri mengoleksi 35 poin dari 24 laga.

Mereka terpisah 10 poin dari Atalanta yang ada di peringkat empat. Dengan kompetisi yang masih cukup panjang, empat besar tak mustahil bagi Milan. Namun Alessio Romagnoli tak mau rekan-rekannya berpikir terlalu jauh.

"Saya telah memainkan permainan yang lebih baik dari ini. Bahkan jika itu selalu buruk ketika Anda kalah," ujarnya.

“Kami harus bermain satu per satu. Kami akan memberikan segalanya," tegas Romagnoli.

Setelah menghadapi Torino, AC Milan akan berduel melawam Fiorentina. Laga ini akan dijalani Alessio Romagnoli dkk pada 23 Februari mendatang.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR