BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan Kalah Agresivitas Gol Tandang dari Juventus, Hakan Calhanoglu: Kami Marah!

13-06-2020 05:30 | Ari Prayoga

Aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus vs AC Milan, Sabtu (13/6/2020) (c) AP Photo Aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Juventus vs AC Milan, Sabtu (13/6/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu mengungkapkan kekesalannya usai timnya gagal melaju ke final Coppa Italia karena disingkirkan Juventus.

Milan sejatinya tak pernah kalah dalam dua leg semifinal. Usai bermain 1-1 di leg pertama Februari lalu, Rossoneri menahan imbang Juventus 0-0 di laga leg kedua dini hari tadi.

Dalam laga pertama setelah kompetisi rehat akibat pandemi Covid-19 ini, Milan diganjar hukuman penalti, yang kemudian gagal dikonversi menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo.

1 dari 2 halaman

Kekesalan Hakan Calhanoglu

Satu momen yang membuat Calhanoglu kesal adalah kartu merah terhadap Ante Rebic. Calhanoglu menyayangkan sikap wasit yang tak mengecek VAR atas insiden tersebut.

"Kami cukup marah, karena jika wasit mengecek VAR untuk penalti Ronaldo, maka dia juga harus mengeceknya untuk kartu merah Rebic," ujar Calhanoglu kepada Rai Sport.

"Kami gagal, tapi kami bermain bagus dan hanya kurang gol," tambah pemain internasional Turki tersebut.

2 dari 2 halaman

Soal Para Pemain yang Absen

Calhanoglu menyebut bahwa absennya sejumlah pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Samu Castillejo, hingga Theo Hernandez sangat berpengaruh terhadap performa timnya.

"Dalam dua leg, sulit mengatakan siapa yang layak lolos. Saya rasa jika kami memiliki Zlatan, Samu, dan Theo di sini, kami akan lebih kuat," tutur Calhanoglu.

"Sulit mengatakan mengapa kami bermain lebih baik ketika dengan 10 pemain. Kami sangat ingin menang dan memberikan segalanya. Sekarang kami siap menjemput tes selanjutnya," tandasnya.

Sumber: Rai Sport

KOMENTAR