Milan: Juve Memang Dominan, Tapi Kami Kalahkan!

Bola.net | 13 Januari 2017, 21:04
AC Milan (c) AFP
AC Milan (c) AFP
- Dominasi Juventus di Serie A diakui oleh AC Milan sebagai sesuatu yang tidak bisa dibendung. Namun, Milan juga punya sebuah kebanggaan bahwa pada musim ini mereka sukses mengalahkan Juve dalam dua pertandingan.


Kebanggaan tersebut disampaikan oleh CEO AC Milan, Adriano Galliani. Ia mengakui bahwa Juventus memang masih sangat dominan dan sulit untuk dihentikan. Karena Juve memang sudah sangat matang.


Milan pada musim ini memang sukses dua kali mengalahkan Juve. Sekali di Serie A dan sekali lagi laga final Supercoppa Italiana.


"Juventus? Di liga mereka jauh lebih kuat, tetapi dalam lebih dari dalam satu pertandingan kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan mereka," buka Galliani.


Galliani juga mengakui bahwa Milan masih tertinggal dari Juventus yang punya stadion sendiri. Yakni: Juventus Stadion.


Nah, Galliani mengatakan bahwa untuk sementara mereka masih merasa baik-baik saja dengan Stadion San Siro. Milan juga tidak merasa risih harus tetap berbagi markas dengan rival sekotanya, Inter Milan.


"Mereka memiliki stadion sendiri, dan terimakasih pada Juventus sudah berhasil mendominasi. Tidak ada masalah dengan stadion bagi kita berbagi dengan Inter untuk saat ini," tandas Galliani. [initial]


 (mufc/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR