BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Milan Intip Peluang untuk Rekrut Wijnaldum dari Liverpool

25-02-2021 22:17 | Dimas Ardi Prasetya

Georginio Wijnaldum (c) Pool EPA via AP Photo Georginio Wijnaldum (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Raksasa asal Italia AC Milan dikabarkan ikut mengintip peluang untuk bisa mendaratkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool musim depan.

Milan sekarang sedang sibuk berburu pemain baru. Mereka mencari pemain berkualitas yang berharga miring.

Atau, jika ada, pemain yang bisa dicomot dengan gratis. Milan berusaha memperkuat timnya karena musim depan mereka berpeluang kembali ke Liga Champions.

Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan Milan. Sebut saja winger Marseill, Florian Thauvin dan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

1 dari 2 halaman

Milan Incar Wijnaldum

Kini ada satu pemain lagi yang dikabarkan masuk incaran AC Milan. Pemain itu adalah gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Pemain asal Belanda itu kemungkinan akan pergi dari Liverpool musim depan. Sebab kontraknya akan kedaluwarsa pada musim panas 2021 nanti.

Direktur Milan, Paolo Maldini, dikabarkan tengah mengamati situasi Wijnaldum saat ini. Kabar tersebut disampaikan oleh MilanLive.

Jika memang nanti Wijnaldum benar-benar meninggalkan Liverpool, maka Milan akan langsung bergerak untuk membujuknya agar bersedia pindah ke San Siro. Laporan itu juga menyebut beberapa sumber internal di Rossoneri mengkonfirmasikan bahwa tim asuhan Stefano Pioli itu memang berminat memboyong gelandang 30 tahun tersebut.

Akan tetapi ada satu hal yang bisa menjadi penghalang Milan memboyong Wijnaldum. Itu terkait besaran gajinya.

2 dari 2 halaman

Pesaing Milan Dalam Perburuan Wijnaldum

Kesulitan AC Milan dalam memboyong Georginio Wijnaldum tak cuma soal faktor gaji saja. Ada faktor lain yang bisa membuat mereka gagal merekrut eks pemain Newcastle tersebut.

Faktor tersebut adalah adanya ketertarikan dari tim-tim lainnya. Wijnaldum sendiri kabarnya diminati oleh Barcelona.

Barcelona juga disebut berpeluang besar memboyong Wijnaldum dari Liverpool. Sebab di sana ada eks pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman.

(MilanLive)

KOMENTAR