Milan Intensifkan Perburuan Atas Penyerang Milik Nantes

Dimas Ardi Prasetya | 5 Januari 2022, 19:52
Alexis Saelemaekers (kanan) merayakan gol Franck Kessie di laga Empoli vs AC Milan di pekan ke-19 Serie A 2021-22 di Carlo Castellani, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Alexis Saelemaekers (kanan) merayakan gol Franck Kessie di laga Empoli vs AC Milan di pekan ke-19 Serie A 2021-22 di Carlo Castellani, Kamis (23/12/2021) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan mengintensifkan perburuannya atas penyerang milik Nantes, Randal Kolo Muani.

Milan kini sedang berusaha untuk bersaing dengan Inter Milan dalam perburuan Scudetto. Akan tetapi performa lini serang mereka sedikit mengkhawatirkan.

Olivier Giroud, Zlatan Ibrahimovic, dan Pietro Pellegri tak menghasilkan cukup banyak gol. Bahkan dua nama pertama sering cedera.

Memang masih ada Rafael Leao dan Ante Rebic. Namun keduanya juga masih cedera.

1 dari 3 halaman

Milan Incar Kolo Muani

AC Milan akhirnya disebut ingin mendatangkan pemain baru pada bulan Januari 2022 ini. Milan pun sudah aktif bergerak mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Kabarnya Milan sudah mendapatkan satu nama. Ia adalah penyerang milik Nantes, Randal Kolo Muani.

Kabar itu diketahui dari laporan Gazzetta dello Sport. Laporan itu mengklaim bahwa kans Milan merekrut Muani cukup besar.

Sebab kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. BIsa jadi Nantes akan melepasnya pada Januari 2022 ini dengan harga miring.

2 dari 3 halaman

Pesaing Milan

Akan tetapi AC Milan tak sendirian dalam perburuan Randal Kolo Muani. Pemain berusia 23 tahun tersebut kabarnya juga dimonitor oleh Eintracht Frankfurt dan Marseille.

Meski demikian, masih ada kabar bagus bagi Milan menurut laporan tersebut. Rossoneri dikabarkan berada dalam posisi terdepan untuk bisa merekrut Muani.

Laporan itu juga menyebut bahwa jika nanti bisa mendatangkan Muani, maka Milan akan melepas Pellegri. Ia bisa cabut dengan status pinjaman ke klub lain pada Januari ini.

Kolo Muani telah tampil sebanyak 65 kali bagi Nantes di semua ajang kompetisi dan mengemas 17 gol plus 12 assist. Pemain asal Prancis ini akan sangat berguna bagi AC Milan karena ia bisa main di hampir semua posisi di lini serang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR