Milan Incar Tiga Pemain ini Pada Musim Panas 2022, Berpotensi Habiskan 85 Juta Euro

Dimas Ardi Prasetya | 3 Februari 2022, 21:45
Selebrasi skuad AC Milan untuk gol Rafael Leao ke gawang Genoa, babak 16 besar Coppa Italia 2021/22 (c) AP Photo
Selebrasi skuad AC Milan untuk gol Rafael Leao ke gawang Genoa, babak 16 besar Coppa Italia 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan mengincar tiga pemain sekaligus yakni Sven Botman, Renato Sanches, dan Noa Lang.

Milan punya skuat yang kuat. Mereka pun bisa bersaing di papan atas klasemen Serie A musim ini.

Maka dari itu Milan pun tak berencana untuk memperkuat timnya pada Januari 2022 ini. Namun rencana itu berubah setelah mereka kehilangan Simon Kjaer karena cedera.

Milan kemudian disebut mengincar Sven Botman. Akan tetapi mereka gagal merekrutnya pada Januari 2022 kemarin karena Lille tak bersedia melepasnya.

1 dari 3 halaman

Milan Incar Sanches

AC Milan akhirnya mengejar Malick Thiaw dari Schalke. Namun mereka terpaksa mundur karena harganya kemahalan.

Setelah itu ada kabar bahwa Milan kemudian berusaha mendatangkan gelandang baru juga pada Januari 2022 ini. Mereka pun mengincar pemain yang sebelumnya mereka idamkan yakni gelandang Lille, Renato Sanches.

Milan berusaha merekrutnya jelang deadline day. Namun usaha mereka tak membuahkan hasil.

2 dari 3 halaman

Milan Fokus ke Musim Panas

Pada akhirnya AC Milan dipaksa gigit jari. Mereka cuma bisa merekrut Marko Lazetic dari Red Star Belgrade.

Milan kemudian disebut memilih fokus untuk menuntaskan transfer para pemain incarannya pada musim panas 2022 mendatang. Mereka nanti akan menargetkan merekrut tiga pemain sekaligus.

Mereka adalah Sven Botman, Renato Sanches, plus Noa Lang. Kabar itu diklaim oleh jurnalis Italia, Rudy Galetti, via SempreMilan.

Galetti juga menambahkan, Milan sudah mulai menggarap transfer itu mulai sekarang. Galetti menyebut Rossoneri sudah menghubungi orang-orang terdekat Noa Lang.

Laporan itu juga menyebut AC Milan mungkin akan harus menghabiskan dana mencapai 85 juta euro untuk ketiga pemain tersebut. Sven Botman disebut bernilai 30 juta euro, Renato Sanches juga 30 juta sementara Noa Lang 25 juta euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR