BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan Incar Fullback Jepang Milik Stuttgart

19-11-2014 15:38 |

Gotoku Sakai (c) AFP Gotoku Sakai (c) AFP

Bola.netBola.net - AC Milan mulai bergerak untuk menambal lubang di sektor fullback yang mereka miliki. Calcio Mercato dilansir oleh Insidefutbol melaporkan bahwa saat ini Rossoneri tengah mempertimbangkan upaya transfer bek sayap Vfb Stuttgart, Gotoku Sakai.


Pemain Timnas Jepang ini dianggap sebagai sosok yang sesuai untuk menambah kualitas di lini belakang. Meski berposisi asli sebagai bek kanan, namun Sakai selama ini juga tak canggung berpindah posisi ke fullback kiri.

Kehadiran kompatriot Sakai, Keisuke Honda di kubu Milan juga disebut akan menjadi salah satu faktor pendukung terjadinya transfer. Kontrak pemain yang merupakan keturunan Jepang-Jerman ini akan habis tahun 2016, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak baru yang disepakati dengan kubu Stuttgart.

Sakai direkrut dari Albirex Niigata pada tahun 2012 silam, dan langsung mencuri posisi reguler di Stuttgart. Total ia telah tampil sebanyak 97 laga bagi Die Schwaben, dengan total satu gol dan sepuluh assist atas namanya di seluruh kompetisi.

 

KOMENTAR