BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Milan Ditinggalkan Donnarumma, Ini Pengakuan Maldini

15-07-2021 17:55 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluigi Donnarumma gabung PSG (c) PSG
Gianluigi Donnarumma gabung PSG (c) PSG

Bola.net - Legenda AC Milan Paolo Maldini mengakui kehilangan Gianluigi Donnarumma adalah sebuah kehilangan besar bagi Rossoneri.

Donnarumma adalah pemain penting bagi Rossoneri. Ia adalah tulang punggung skuat Milan.

Sayangnya Milan tak bisa mempertahankan Donnarumma. Kiper berusia 22 tahun itu tak menerima tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Rossoneri.

Ada selisih gaji yang lebar dari yang ditawarkan Milan dengan yang diminta sang kiper. Pada akhirnya Donnarumma pergi secara gratis dari Milan.

1 dari 2 halaman

Kerugian Besar Milan

Gianluigi Donnarumma akhirnya merapat ke PSG. Paolo Maldini mengatakan kehilangan Gianluigi Donnarumma ini sangat disayangkan.

Sebab Donnarumma adalah kiper hebat. Dan lebih dari itu ia juga dari akademi Milan sendiri. Meski demikian, Maldini enggan menangisi kepergiannya berlama-lama.

“Ia adalah kerugian besar bagi kami bahkan jika kami telah merekrut kiper hebat. Ia dibesarkan di akademi kami dan melihat apa yang telah ia lakukan di Milan, fakta bahwa ceritanya terputus sedikit menyakitkan. Memikirkan masa lalu memang benar, tapi masa depan lebih menarik,” ujarnya seperti dilansir MilanNews.

2 dari 2 halaman

Kata Maldini Soal Giroud

AC Milan sebelumnya sedang memburu penyerang baru. Salah satu pemain yang mereka incar adalah bomber senior Chelsea, Olivier Giroud.

Paolo Maldini pun memberikan kabar positif terkait perekrutan Giroud. Ia mengatakan pemain Prancis itu segera merapat ke San Siro.

“Ya, Olivier Giroud harusnya tiba besok [hari Kamis ini, red]. Olivier adalah seorang juara, ia melakukan hal-hal hebat dengan Prancis dan Chelsea,” ungkapnya kepada DAZN.

“Ia adalah pemain yang sangat andal dan itulah yang kami cari, karena kami memiliki skuad termuda di Serie A, jadi kami membutuhkan beberapa dengan lebih banyak pengalaman," seru Maldini.

Jika Giroud masih belum merapat ke AC Milan, Gianluigi Donnarumma sudah resmi gabung dengan PSG. Perekrutannya diresmikan pada hari Rabu (14/07/2021) kemarin.

(Milan News)

KOMENTAR