BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Milan Ditawari Rekrut Gelandang Cagliari Ini, Terima Atau Tidak?

09-06-2021 23:35 | Dimas Ardi Prasetya

Razvan Marin saat membela Timnas Rumania melawan Inggris di laga uji coba di Middlesbrough, Inggris, 6 Juni 2021. (c) Pool AFP via AP Photo Razvan Marin saat membela Timnas Rumania melawan Inggris di laga uji coba di Middlesbrough, Inggris, 6 Juni 2021. (c) Pool AFP via AP Photo

Bola.net - AC Milan dikabarkan ditawari kesempatan untuk merekrut gelandang milik Cagliari, Razvan Marin.

Tawaran ini berawal dari pertemuan antara Milan dengan seorang agen bernama Pietro Chiodi. Ia bertamu ke Casa Milan pada hari Selasa kemarin.

Kabarnya pertemuan itu digelar untuk membahas salah satu kliennya yakni kiper Ciprian Tararusanu. Kiper asal Rumania itu telah gabung Rossoneri selama satu musim sekarang.

Tak jelas apa yang dibahas soal Tatarusanu. Namun ada kabar bahwa dalam pertemuan itu ada hal yang yang dibahas oleh kedua pihak tersebut.

1 dari 2 halaman

Milan Ditawari Rekrut Marin

Pembahasan itu adalah soal transfer pemain dari Cagliari ke AC Milan. Pietro Chiodi disebut menawarkan gelandang Razvan Marin pada Rossoneri.

Kabar ini dilansir oleh jurnalis Calciomercato, Daniele Longo. Namun tak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan oleh Milan jika ingin merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Rossoneri sendiri kabarnya memang sedang mencari asupan gelandang baru musim panas ini. Sebab mereka tak berencana untuk mempermanenkan servis Soualiho Meite.

2 dari 2 halaman

Karir Marin

Razvan Marin memulai karirnya di dunia sepak bola profesional pada tahun 2013. Ia pertama kali bermain untuk klub Rumania, Viitorul Constanta.

Pada tahun 2017, Marin memutuskan berkelana keluar Rumania. Klub pertama yang ia bela adalah klub Belgia, Standard Liege.

Ia bermain selama dua tahun di Liege. Setelah itu ia pindah ke Ajax. Namun ia jarang bermain di klub Belanda tersebut.

Pada musim 2020-21, Razvan Marin dipinjamkan ke Cagliari dengan kewajiban untuk membelinya. Ia kemudian dikontrak selama lima tahun di klub Sardinia tersebut pada Januari 2021 kemarin.

(Calciomercato)

KOMENTAR