Milan Ditahan Torino, Fans: Kayaknya Gak Bakal Scudetto, Medioker, Waktunya Depresi Mingguan

Dimas Ardi Prasetya | 11 April 2022, 06:57
Olivier Giroud ditempel ketat Gleison Bremer di laga Torino vs AC Milan di laga pekan 32 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico di Torino, Senin (11/04/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Olivier Giroud ditempel ketat Gleison Bremer di laga Torino vs AC Milan di laga pekan 32 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico di Torino, Senin (11/04/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - AC Milan gagal memetik poin penuh saat bertamu ke markas Torino di Stadio di Olimpico, Senin (11/04/2022) dini hari WIB.


Milan berduel lawan Torino di laga pekan ke-32 Serie A 2021-22. Milan berharap bisa menang demi menjaga jarak dengan Inter Milan dan Napoli.
Milan berusaha keras mencetak gol. Tapi lini serang mereka tampil mengecewakan.

Padahal lini serang mereka cukup solid untuk menghalau serangan-serangan berbahaya Napoli. Pada akhirnya pertandingan berakhir imbang 0-0.

Hasil ini membuat Milan cuma bisa menambah satu poin saja di pucuk klasemen Serie A 2021-22. Mereka sekarang rawan tergusur oleh Inter Milan di posisi kedua, yang terpaut dua angka saja dan punya tabungan satu laga.

Hasil ini pun menimbulkan reaksi yang nyaris serupa dari fans AC Milan. Mereka rata-rata mengaku kecewa dan bahkan ada yang pasrah gagal meraih Scudetto. Simak saja kata mereka di bawah ini Bolaneters.

1 dari 15 halaman

Si Perusak Weekend

"Makasih udah ngerusak akhir pekan saya."

2 dari 15 halaman

Frustrasi Lihat Lini Serang

"Sangat frustasi untuk menonton penyerang Anda, hanya mencetak 4 gol dalam 7 pertandingan terakhir. Upgrade AMF dan RW adalah suatu keharusan untuk musim depan. Dan beri tahu pemain Anda untuk berhenti jatuh dengan mudah mengharapkan pelanggaran terutama Saelemaekers. Kami sangat beruntung bisa seri di pertandingan ini."

3 dari 15 halaman

Kenapa Nggak Coba Lazetic?

"Mengapa Pioli bahkan tidak mencoba seseorang seperti Lazetic? Serangan kami sudah nol sekarang, coba saja. Ia hanya harus berani dan tidak berpegang pada sesuatu yang jelas-jelas tidak berhasil saat ini."

4 dari 15 halaman

Lini Tengah Bapuk Sih

"Mengapa pippo, sheva, tomasson begitu bagus di milan? Karena ia memiliki rui costa, seedorf, pirlo, serginho, kaka, beckham, ronaldinho di lini tengah. Jika ia punya brahim & alexis ia akan sama frustasinya dengan giroud sekarang."

5 dari 15 halaman

Milan Medioker

"Milan sekali lagi terlihat sangat medioker saja melawan tim papan tengah. Simpan penampilan terbaik mereka melawan enam besar…"

"Lebih penting lagi, Inter kini mengendalikan takdir Scudetto mereka! Jika mereka memenangkan pertandingan di tangan, mereka naik satu poin di atas Milan."

6 dari 15 halaman

Masih Ada yang Optimis Sih

"Giroud memenangkan 10 dari 12 duel udara melawan Torino. Dominan di udara & menghubungkan antara lini dengan baik tetapi tidak diberikan layanan berkualitas. Harapan Milan untuk scudetto belum berakhir, masih ada 6 pertandingan lagi."

7 dari 15 halaman

Sedekah Poin

8 dari 15 halaman

Latihan Dulu yang Bener

9 dari 15 halaman

Duel Antar Badut

"Perlombaan Scudetto adalah perlombaan antara dua klub badut dengan pelatih badut. Kami telah beralih dari Mancini vs Ancelotti ke Inzaghi vs Pioli dst. Hal yang memalukan."

10 dari 15 halaman

Wayahe, Wayahe

"Waktunya untuk depresi mingguanmu."

"Ya sayang."

11 dari 15 halaman

Ekspresi Mayoritas Fans Milan

12 dari 15 halaman

Ekspresi Mayoritas Fans Milan 2.0

13 dari 15 halaman

Game Over?

14 dari 15 halaman

Ups

"Memperkuat sayap kanan kita dengan pengirim kulkas. Apa yang bisa salah?"

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR