Milan Dipecundangi Napoli, Pioli: Mereka Bisa Cetak 4 Gol Lawan Liverpool

Aga Deta | 19 September 2022, 09:29
Milan Dipecundangi Napoli, Pioli: Mereka Bisa Cetak 4 Gol Lawan Liverpool
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih AC Milan Stefano Pioli tak mau menyalahkan pemainnya atas kekalahan dari Napoli. Dia menyebut Partenopei memang lebih baik dari timnya.

Milan menerima kunjungan Napoli dalam laga pekan ketujuh Serie A 2022/2023, Senin (19/9/2022) dini hari WIB. Bermain di San Siro, Rossoneri takluk dengan skor 1-2.

Milan mencetak gol melalui Olivier Giroud. Namun, Napoli sukses mengamankan kemenangan berkat penalti Matteo Politano dan Giovanni Simeone.

Berkat hasil ini, Napoli kini bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 17 poin. Sementara itu, Milan turun ke peringkat lima dengan koleksi 14 poin.

1 dari 3 halaman

Kekalahan Milan

Terkait kekalahan Milan, Pioli menolak menyalahkan para pemainnya, termasuk Sergino Dest, yang menyebabkan penalti untuk Napoli setelah menggantikan Davide Calabria. Menurutnya, Napoli memang lebih baik dari timnya.

“Napoli mencetak empat gol melawan Liverpool, kami tidak bisa berpikir untuk tidak kebobolan satu pun tembakan melawan mereka. Mereka hanya memiliki empat tembakan tepat sasaran,” kata Pioli dilansir Football Italia.

“Kami memperkirakan ini dari mereka. Mereka memiliki tiga gelandang tangguh. Mereka memiliki sayap yang kuat, kami tahu kualitas mereka. Tapi kami juga terbukti menjadi tim yang bagus. Sayangnya, kami tidak beruntung melawan Napoli di San Siro.”

2 dari 3 halaman

Sudah Bermain Baik

Pioli terlihat sangat frustrasi. Dia menilai Rossoneri sudah tampil bagus dalam pertandingan ini meski hasil akhir tidak berpihak kepada mereka.

“Saya ingin mengatakan itu adalah penampilan terbaik kami, tetapi kami kalah," lanjutnya.

"Jadi kami harus berusaha untuk melakukan lebih banyak lagi."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR