BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Milan Dekati Madrid, Ingin Boyong Diaz Sekaligus Satu Pemain Lain

03-12-2020 19:51 | Dimas Ardi Prasetya

selebrasi Brahim Diaz dan Diogo Dalot di laga AC Milan vs Sparta Praha. (c) AP Photo selebrasi Brahim Diaz dan Diogo Dalot di laga AC Milan vs Sparta Praha. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan disebut berharap ingin meraih kesepakatan dobel dengan mempermanenkan Brahim Diaz serta meminjam Alvaro Odriozola saat bernegosiasi dengan Real Madrid.

Milan memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid. Mereka cukup sering bertransaksi jual beli pemain.

Terbaru, mereka menyepakati peminjaman Brahim Diaz dari Madrid ke Milan selama musim 2020-21 ini. Pemain berusia 21 tahun itu ternyata tampil apik di San Siro.

Imbasnya, Milan pun tertarik untuk mempermanenkan servis anak muda Spanyol itu. Rossoneri pun dikabarkan segera menjadwalkan pertemuan dengan pihak Madrid lagi.

1 dari 2 halaman

Konfirmasi Ricky Massara

Sporting director AC Milan Ricky Massara kemudian mengkonfirmasikan bahwa Rossoneri memang ingin mempertahankan Brahim Diaz. Ia pun mengakui Rossoneri berencana untuk menggelar perundingan dengan manajemen Real Madrid untuk bisa mempertahankan Diaz.

"Ia tampil dengan sangat baik dan kami senang. Kami yakin ia bisa memberi banyak hal," ucap Massara pada DAZN belum lama ini.

"Kita lihat nanti, kami akan duduk bersama Real Madrid. Kami sangat puas dengan apa yang telah ia lakukan," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Milan Juga Ingin Boyong Odriozola

Akan tetapi AC Milan dikabarkan tak ingin hanya mengegolkan transfer Brahim Diaz saja saat bersua dengan pihak Real Madrid. Ada pemain lain yang ingin disebut ingin direkrut Rossoneri dari skuat Los Blancos.

Pemain itu adalah bek Alvaro Odriozola. Klaim ini dilontarkan oleh Don Balon.

Milan mengincar Odriozola karena melihatnya tak mendapat banyak kesempatan bermain di Madrid usai pulang dari Bayern Munchen sebelumnya. Rossoneri pun berharap untuk bisa meminjam pemain berusia 24 tahun.

AC Milan sendiri akan kesulitan untuk bisa mengandalkan Alvaro Odriozola jika ingin merekrutnya dari Real Madrid pada Januari 2021 nanti. Sebab sang pemain saat ini masih mengalami cedera betis. Opsi terbaik adalah merekrutnya musim panas mendatang.

(Don Balon)

KOMENTAR