BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan dan Liverpool Bersaing Untuk Datangkan Singo

25-03-2021 20:49 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan (c) AP Photo AC Milan (c) AP Photo

Bola.net - Finalis Liga Champions 2005 dan 2007, AC Milan dan Liverpool, dikabarkan kembali saling duel kali ini demi mendaratkan bek Torino, Wilfried Singo.

Milan musim ini tampil apik. Mereka pun punya kans untuk bisa meraih Scudetto.

Musim depan, Milan juga punya kans besar untuk bisa bermain di Liga Champions. Maka dari itu Rossoneri pun berusaha untuk memperkuat timnya pada musim panas nanti.

Sejumlah pemain telah masuk daftar incaran Milan. Salah satu pemain yang disebut diincar Rossoneri adalah bek Torino, Wilfried Singo.

1 dari 2 halaman

Singo Gantikan Dalot

Wilfried Singo adalah pemain yang beroperasi sebagai bek kanan. AC Milan bukannya tak punya pemain di posisi tersebut.

Ada Davide Calabria dan Pierre Kalulu. Ada juga Diogo Dalot.

Akan tetapi Dalot cuma bermain di Milan dengan status pinjaman dari Manchester United. Rossoneri sebenarnya ingin mempermanenkannya.

Akan tetapi MU sepertinya tak bersedia melego pemain Portugal tersebut. Maka dari itu Milan ingin mendatangkan Singo.

Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato. Laporan itu menyebut bahwa Direktur Milan yakni Ricky Massara dan Paolo Maldini sangat terkesan dengan performa Singo.

2 dari 2 halaman

Liverpool Juga Kejar Singo

Paolo Maldini dan Ricky Massara disebut terkesan dengan kecepatan dan kekuatan yang ditunjukkan oleh Wilfried Singo selama ini di Torino. Selain itu mereka juga terkesan karena Singo bisa bermain sebagai bek tengah pula.

Akan tetapi ada laporan dari Tuttosport bahwa AC Milan mendapat pesaing berat. Pesaing itu adalah raksasa Premier Legue, Liverpool.

Bahkan kabarnya Liverpool sudah melepas penawaran sebesar 20 juta euro pada Torino. Akan tetapi tawaran tersebut ditolak mentah-mentah.

Torino sendiri diklaim siap melepas Wilfried Singo ke Liverpool atau AC Milan. Akan tetapi klub peminatnya wajib membayar minimal 30 juta euro. Namun jika saja Il Toro terdegradasi, harga jualnya bisa jadi akan jadi lebih murah.

(Calciomercato/Tuttosport)

KOMENTAR