BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Milan dan Inter Sedang Bersaing Rebut Scudetto, De Vrij Malah Puji Rossoneri

30-12-2020 19:25 | Dimas Ardi Prasetya

Stefan de Vrij (c) AP
Stefan de Vrij (c) AP

Bola.net - Bek Inter Milan Stefan de Vrij tak sungkan untuk melontarkan pujian pada skuat AC Milan yang tampil oke pada musim ini di bawah asuhan Stefano Pioli.

Milan mengalami peningkatan pesat sejak dilatih oleh Pioli sejak musim lalu. Rossoneri mulai membaik usai paruh musim.

Mereka kemudian tampil makin solid usai lockdown. Performa apik mereka berlanjut sampai musim 2020-21 ini.

Rossoneri jadi tim yang sangat sulit dikalahkan. Dari 14 pertandingan di liga, mereka belum pernah tersentuh kekalahan sama sekali.

1 dari 2 halaman

Pujian De Vrij untuk Milan

Skuad AC Milan. (c) AP Photo
Skuad AC Milan. (c) AP Photo

Performa AC Milan ini sendiri cukup mengejutkan. Sebab skuat mereka dihuni banyak pemain muda dan tak sedikit yang memprediksi Rossoneri baru akan unjuk gigi dalam beberapa musim ke depan.

Performa Milan bahkan lebih baik dari Inter Milan. Nerrazzurri sendiri sejatinya diperkuat oleh banyak pemain berpengalaman sejak musim lalu namun performa mereka musim lalu masih labil.

Namun penampilan mereka membaik pada musim ini. Sekarang Inter ada di posisi kedua klasemen dengan hanya tertinggal satu angka saja dari Milan.

Saat ini Milan dan Inter sedang bersaing untuk meraih Scudetto. Meski demikian, hal tersebut tak menghalangi Stefan de Vrij untuk memberikan pujian pada Rossoneri.

“Mereka memiliki tim yang bagus dan banyak pemain kuat. Mereka tampak sangat kompak," puji De Virj pada Gazzetta dello Sport.

2 dari 2 halaman

Pujian De Vrij untuk Pioli

Stefan de Vrij kemudian juga memberikan pujiannya kepada pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Ia memberikan acungan jempol kepada mantan pelatihnya itu karena melihatnya berkembang menjadi pelatih yang ciamik saat ini.

“Saya mengenal pelatih dengan sangat baik, saya bekerja dengannya selama dua tahun. Ia sangat baik, sangat manusiawi tetapi juga sangat siap," pujinya.

"Saya senang dengan perkembangan profesionalnya," sambung De Vrij.

Musim ini, Inter Milan baru sekali saja kalah di pentas Serie A. Satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Stefan de Vrij dkk adalah AC Milan. Rossoneri menumbangkan Nerrazurri dengan skor 1-2 dalam duel derby pada pertengahan Oktober 2020 kemarin.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR