BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan Berpeluang Besar Mendaratkan Mario Rui

17-06-2019 19:25 | Dimas Ardi Prasetya

Mario Rui (c) AP Photo Mario Rui (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan kemungkinan besar akan segera menuntaskan perekrutan Mario Rui setelah agen dari pemain Napoli itu dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan pihak Rossoneri.

Milan musim 2018-19 kemarin kembali gagal memenuhi targetnya. Mereka sebenarnya ingin bisa finis di zona empat besar.

Awalnya target itu nyaris terpenuhi. Akan tetapi setelah tampil tidak konsisten jelang kompetisi berakhir, Rossoneri akhirnya hanya bisa finis di peringkat kelima klasemen akhir Serie A.

Milan pun akhirnya mencoba kembali berbenah pada musim panas ini. Mereka mengawalinya dengan berpisah dengan Gennaro Gattuso dan Leonardo.

Saat ini Milan disebut akan segera ditangani oleh Marco Giampaolo. Akan tetapi Rossoneri belum meresmikan eks pelatih Sampdoria tersebut.

Di sisi lain Milan juga tengah berusaha bergerilya mendatangkan pemain-pemain baru. Sejauh ini Rossoneri telah dikait-kaitkan dengan

beberapa pemain seperti Nicolo Barella, Stefano Sensi, Dejan Lovren, Lucas Torreira, hingga bek 'terbaik dunia' asal Kroasia, Dejan Lovren.

1 dari 1 halaman

Temui Agen


Yang terbaru, Milan kini disebut berpeluang besar mendaratkan bek milik Napoli, Mario Rui. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Media Italia itu menyebut bahwa pihak Milan akan bertemu dengan agen dari pemain Portugal tersebut yakni Mario Giuffredi. Sebelumnya kedua belah pihak disebut sudah sering berkomunikasi.

Paolo Maldini pun disebut akan mengundang Giuffredi ke kantornya. Media tersebut juga menambahkan bahwa pihak Napoli sudah memberikan lampu hijau pada Rui untuk angkat kaki.

Akan tetapi Milan akan butuh dana 13 juta euro untuk bisa menerbangkannya ke San Siro. Namun masih ada tambahan lagi.

Pertemuan itu kabarnya tak akan hanya digunakan untuk membahas transfer Mario Rui. Keduanya juga akan membahas transfer Jordan Veretout, gelandang yang kini bermain di Fiorentina.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR