BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Milan Berencana Perkenalkan Ibrahimovic Pada Pertengahan Desember 2019

01-12-2019 22:18 | Dimas Ardi Prasetya

Zlatan Ibrahimovic saat masih di AC Milan. (c) AFP Zlatan Ibrahimovic saat masih di AC Milan. (c) AFP

Bola.net - AC Milan dikabarkan berharap Zlatan Ibrahimovic segera menerima tawaran kontrak mereka tepat waktu sehingga mereka bisa memperkenalkannya kepada para suporter pada 15 Desember 2019 nanti.

Ibrahimovic sudah meninggalkan LA Galaxy. Kini ia berencana untuk kembali ke Eropa setelah kontraknya dengan klub MLS itu berakhir pada bulan Desember 2019.

Penyerang berusia 38 tahun itu kemudian mulai sering disebut akan merapat balik ke AC Milan. Bahkan manajemen Rossoneri disebut telah mengadakan kontak dengan penyerang asal Swedia tersebut.

Kabarnya, Milan menawarkan kontrak berdurasi 18 bulan kepada Ibrahimovic. Namun dalam kontrak itu ada juga klausul yang menyebutkan ia bisa angkat kaki dari San Siro bila tak puas dengan perjalanannya pada musim 2019-20 ini.

1 dari 2 halaman

Harapan Milan

Milan juga telah menyiapkan gaji cukup besar. Jika bersedia menerima kontrak tersebut, maka Ibrahimovic bakal mendapat bayaran total sebesar enam juta euro.

Kini manajemen Milan sedang harap-harap cemas menunggu jawaban dari Ibrahimovic. Mereka disebut berharap sang striker lebih memilih sentimen ketimbang uang.

Sekarang menurut laporan dari Corriere della Sera, manajemen Milan berharap Ibrahimovic bisa menerima tawaran mereka tepat waktu. Jadi nanti Rossoneri bisa memperkenalkan sang striker pada 15 Desember 2019.

Milan sendiri berencana untuk mengadakan pesta pada tanggal tersebut. Pesta itu digelar untuk memperingati ultah klub yang ke-120.

2 dari 2 halaman

Fenomena

Kabar soal Zlatan Ibrahimovic ini sempat ditanyakan kepada eks CEO AC Milan, Adriano Galliani. Ia awalnya tak mau berkomentar.

Namun ia seakan memberikan isyarat bahwa Milan memang layak merekrutnya lagi. Sebab ia adalah seorang striker yang sangat top.

“Saya tidak tahu, saya tidak lagi mengelola Milan sehingga saya tidak bisa menjawab. Saya memiliki beberapa kenangan indah tentang Ibrahimovic, jika ia fit, ia masih merupakan fenomena,” puji Galliani.

Zlatan Ibrahimovic sendiri sudah mengisyaratkan sebelumnya bahwa ia memang ingin balik ke AC Milan. Ia mengaku Milan adalah rumah keduanya.

(Corriere della Sera)

KOMENTAR