BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Messi Bisa Buka Pintu Keluar Bagi Lautaro Martinez di Inter

05-06-2020 09:52 | Aga Deta

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo

Bola.net - Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti yakin prospek bermain dengan Lionel Messi bisa menggoda Lautaro Martinez untuk meninggalkan klub Italia tersebut.

Lautaro tampil cukup mengesankan pada musim ini. Berkat tangan dingin Conte, pemain Argentina itu kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dalam 31 penampilan bagi Inter di semua kompetisi. Tak heran, ia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Pemain berusia 22 tahun ini banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada musim panas ini. Lautaro sendiri sudah bermain bersama Messi dengan tim nasionalnya.

1 dari 3 halaman

Bermain Bersama Messi

Moratti menegaskan kalau Inter masih belum punya keinginan untuk melepas Lautaro di bursa transfer. Namun, bermain bersama Messi bisa membuka jalan keluar Lautaro dari Inter.

"Inter berniat mempertahankan Lautaro," kata Moratti kepada Radio Catalunya.

"Dia adalah pemain dengan banyak potensi, tetapi semuanya tergantung pada apa yang diinginkan pemain. Lautaro sangat nyaman di Inter."

"Pada akhirnya, semuanya tergantung pada tawaran Barcelona. dan ingin bermain bersama Leo [Messi] selalu menjadi motivasi bagi setiap pemain yang ambisius."

2 dari 3 halaman

Ditukar Messi

Di tengah pandemi Corona, Barcelona mungkin akan menawarkan pemainnya untuk memuluskan transfer Lautaro. Moratti mengatakan kalau Inter mungkin bisa meminta Messi sebagai ganti Lautaro.

“Ada pemain tertentu, Messi, dia tidak terlalu buruk," kata Moratti.

"Dia selalu terikat erat dengan Barcelona, dia adalah rekrutan impian bagi banyak orang, tetapi merekrutnya adalah mimpi yang mustahil. Saya tidak bisa melakukannya ketika saya bertanggung jawab di Inter dan saya masih tidak tahu apakah saya bisa melakukannya hari ini."

3 dari 3 halaman

Soal Vidal

Moratti juga memberikan pendapatnya mengenai gelandang Barcelona Arturo Vidal. Sang pemain terus dikaitkan dengan Inter karena sang pelatih Antonio Conte sangat mengagumi sang pemain.

"Dia memiliki karakter yang hebat dan bisa menjadi pemain yang bagus untuk tim mana pun," tandanya.

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR