BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Messi Beli Properti di Milan, Isyarat Kuat Bakal Pindah ke Inter Milan?

09-08-2020 19:02 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi penyerang Barcelona, Lionel Messi, usai menjebol gawang Napoli di Liga Champions. (c) AP Photo Selebrasi penyerang Barcelona, Lionel Messi, usai menjebol gawang Napoli di Liga Champions. (c) AP Photo

Bola.net - Sinyal kepindahan Lionel Messi ke Inter Milan dari Barcelona bisa jadi makin menguat setelah sang superstar disebut telah membeli sebuah properti di kota Milan.

Messi belum pasti akan bertahan di Barcelona musim depan. Pasalnya kontraknya di klub tersebut hanya berlaku hingga musim panas 2021 saja.

Messi belum memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Ada kabar bahwa ia bisa saja hengkang jika tak ada perubahan di Barcelona.

Messi sebelum memang sudah memperingatkan Barca agar berbenah. Pasalnya ia sangat ingin mengangkat trofi Liga Champions lagi.

1 dari 2 halaman

Messi Ikuti Jejak Ayah

Kabar kepindahan Lionel Messi ke Italia berhembus kuat belakangan ini. Hal itu dipicu oleh kabar bahwa ayah pemain Argentina itu pindah ke Italia.

Jorge Messi kabarnya telah pindah ke sebuah apartemen di kota Milan. Apartemen itu sendiri sangat dekat dengan markas besar Inter.

Kini ada kabar bahwa Messi mengikuti jejak Jorge. Ia dikabarkan telah membeli sebuah tempat tinggal di gedung pencakar langit Torre Solaria di kota Milan.

Kabar ini dilansir oleh Sport Mediaset. Mereka menyebut keputusan ini mungkin memiliki alasan sederhana: Messi ingn berinvestasi di salah satu tempat yang ikonik dan mewah di kota Milan.

Akan tetapi mereka juga menyebut hal ini bisa menjadi pertanda bahwa kepindahan Messi ke Inter bisa jadi akan segera terjadi. Sementara itu pemilik Inter yakni Suning Group disebut sudah memiliki sponsor yang siap membantu mendatangkan Messi.

Mereka juga disebut telah memberikan mandat pada Javier Zanetti untuk mendekati Messi. Zanetti sendiri adalah legenda sepak bola Argentina.

2 dari 2 halaman

Messi Bertahan di Barcelona

Sebelumnya presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sempat membuat klaim soal masa depan Lionel Messi. Ia yakin sang superstar bakal bertahan dan mengakhiri karirnya di Camp Nou.

"Messi bilang dia ingin mengakhiri kehidupan profesionalnya di Barcelona dan inilah yang akan terjadi," seru Bartomeu kala bertemu dengan beIN Sports.

"Saya tidak ragu baghwa ia akan pensiun dari dunia sepak bola di sini. Ia sangat mengetahui bahwa [Barcelona] akan selalu menjadi klubnya. Ia datang sejak kecil dan menjadi yang terbaik dalam sejarah sepak bola," tuturnya.

Inter Milan sendiri disebut bakal kesulitan jika ingin mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Hal ini tak lepas dari situasi keuangan yang kurang bagus sebagai akibat adanya pandemi virus corona. Inter disebut baru akan berpeluang merekrut Messi jika ia telah berstatus free agent.

(Sport Mediaset)

KOMENTAR