BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Meski Kalahkan Brescia, Stefano Pioli Akui Performa AC Milan Buruk

25-01-2020 08:28 | Ari Prayoga

Stefano Pioli (c) AP Photo Stefano Pioli (c) AP Photo

Bola.net - Allenatore AC Milan, Stefano Pioli mengakui bahwa timnya bermain buruk meski sukses mengalahkan Brescia dengan skor 1-0, Sabtu (25/1/2020) dini hari tadi.

Milan sukses memenangi laga ini dengan skor tipis 1-0. Ante Rebic yang masuk sejak babak kedua muncul sebagai pahlawan kemenangan Rossoneri.

Berkat hasil ini, Milan kini tercatat selalu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi dan berhak naik ke peringkat enam klasemen Serie A dengan poin 31.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Pioli

Terlepas dari raihan poin penuh di markas Brescia, Pioli tetap menganggap timnya seharusnya bisa tampil lebih baik lagi.

"Ini bukan tim Milan yang hebat. Kami bisa bermain jauh lebih baik lagi, menunjukkan kualitas lebih, tapi kami sekarang tahu bagaimana cara melakukannya dan percaya momen tersebut akan datang, dan seringkali itu yang terjadi sekarang," ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Saya rasa kami harus berbenah. Hasil beberapa laga terakhir memang memuaskan, inilah determinasi dan sikap yang tepat, tapi kami harus lebih baik secara teknik dan taktik jika kami ingin meraih kesuksesan lebih," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Terlalu Banyak Kesalahan

Lebih lanjut, Pioli juga mengakui bahwa timnya masih terlalu sering melakukan kesalahan, di samping memang Brescia tampil impresif di kandang mereka.

"Kami benar-benar tim yang berbeda sejak awal. Kami mengubah beberapa taktik, posisi di lapangab, tapi juga hasrat bermain dan menderita di momen-moen sulit. Malam ini kami menyadari betapa beratnya Serie A, karena Brescia membahayakan kami dan menciptakan peluang," tutur Pioli.

"Kami terlalu banyak membuat kesalahan, terutama dalam umpan dan ketika kami mencoba bermain dari lini pertahanan, dan itu membuatnya lebih berat," tukasnya.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR