Merapat ke Juventus, Vlahovic Bakal Warisi Nomor Ronaldo?

Dimas Ardi Prasetya | 27 Januari 2022, 18:54
Dusan Vlahovic. (c) LaPresse via AP Photo
Dusan Vlahovic. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Dusan Vlahovic akan cabut dari Fiorentina menuju Juventus dan ia disebut bisa saja memakai nomor punggung 7 yang sebelumnya dipakai Cristiano Ronaldo.

Vlahovic diincar oleh banyak klub besar Eropa dalam dua musim terakhir. Sebab performanya bersama Fiorentina di Serie A begitu menggiurkan.

Ia sempat diincar Arsenal. Akan tetapi sepertinya Vlahovic bakal merapat ke Juventus.

Bianconeri dikabarkan siap menebus Vlahovic dengan harga 75 juta euro. Itu belum termasuk bonus.

1 dari 3 halaman

Nomor Punggung Vlahovic

Sekarang ini di Fiorentina, Dusan Vlahovic dipercaya memakai jersey nomor 9. Jika ia merapat ke Juventus, ia tak akan bisa memakai nomor tersebut, setidaknya untuk saat ini.

Pasalnya nomor tersebut sekarang masih dipakai oleh Alvaro Morata. Pemain asal Spanyol itu sendiri sebenarnya sempat dikaitkan dengan Barcelona.

Akan tetapi sepertinya Morata tak akan cabut ke Barcelona pada bulan Januari 2022 ini. Jadi Vlahovic harus menunggu musim depan jika ia ingin memakai jersey nomor 9.

Dari sini ada kemungkinan bahwa Vlahovic untuk sementara akan memakai nomor punggung warisan Cristiano Ronaldo, 7. Klaim ini dilontarkan oleh Tuttosport.

Di Juventus sendiri sekarang tersisa sejumlah nomor punggung yang tak bertuan. Antara lain nomor 13, 15, 16, 26, 28, 29, atau dari nomor 31 ke atas, kecuali untuk nomor 36 yang dipakai Mattia Perin dan nomor 44 yang dipakai Dejan Kulusevski.

2 dari 3 halaman

Vlahovic Belum Merapat ke Turin

Dusan Vlahovic sendiri sekarang ini masih belum bisa merapat ke Turin. Ia masih harus menjalani isolasi mandiri.

Sebab ia sebelumnya terpapar virus Covid-19. Ia terdeteksi positif pada pekan lalu.

Rencananya ia akan menjalani tes swab lagi pada hari Jumat (27/01/2022) besok. Jadi belum diketahu kapan ia akan bisa berangkat ke Turin untuk menjalani tes medis dan teken kontrak.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR