BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menurut Vieri, Perekrutan Ronaldo Terasa Seperti Menang Lotere

05-07-2018 23:54 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo (c) AFP Cristiano Ronaldo (c) AFP

Bola.net - Eks penyerang Juventus Christian Vieri menyebut jika Cristiano Ronaldo benar-benar memperkuat Bianconeri maka bagi sepakbola Italia hal itu layaknya memenangkan sebuah lotere.

Juventus siap untuk mencatatkan pembelian terbesar dalam sejarah klub tersebut dan juga di Italia. Mereka siap untuk mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid.

Ronaldo juga disebut siap untuk pindah ke Juve. Sebab ia sudah setuju dengan tawaran kontrak berdurasi empat tahun dengan total bayaran sebesar 120 juta Euro.

Kini Juve tinggal menebusnya sebesar 100 juta Euro. Hanya masalah waktu saja sebelum Madrid menerima tawaran tersebut.

1 dari 3 halaman

Bersemangat



Kabar itu membuat Vieri bersemangat. Ia melihat kedatangkan Ronaldo akan memberikan dampak yang sangat positif bagi sepakbola di Italia.

“Untuk sepakbola Italia, itu seperti memenangkan lotere,” kata Vieri pada Bein Sports.

“Orang-orang tidak berbicara tentang Serie A di luar negeri, karena tidak ada superstar di masa lalu. Ronaldo akan merevitalisasi itu," serunya.

"Bahkan saya akan lebih termotivasi untuk menonton liga, setiap hari Minggu dunia akan bertanya-tanya apa yang Juventus lakukan dan berapa banyak gol yang dicetak Cristiano," ujarnya.
2 dari 3 halaman

Sabda Moggi



Saat ini Ronaldo memang masih belum pasti pindah ke Juve. Namun Mantan direktur Bianconeri, Luciano Moggi mengklaim bahwa Ronaldo dan Bianconeri telah mencapai kesepakatan dan akan melakukan tes medis di Munchen.




"Dalam pandangan saya, ia telah sepakat dan akan melakukan tes medis di Munchen," tulis Moggi di akun Twitter pribadinya.
3 dari 3 halaman

Pesimisme Galliani



Eks CEO AC Milan Adriano Galliani sebelumnya merasa tak yakin Ronaldo bakal meninggalkan El Real.  Ia mengklaim tahu hal itu karena ia mengenal sosok Florentino Perez.

“Saya sangat dekat dengan Florentino Perez,” Galliani membeberkan pada Corriere della Sera.

“Saya sering mendengar darinya, untuk mengomentari transaksi transfer Real. Katakan saja saya tidak tahu apa-apa tentang itu...” tandasnya.



[initial]

KOMENTAR