Menolak Dijual, Juventus Ancam Bekukan Aaron Ramsey dari Skuad

Ari Prayoga | 26 Januari 2022, 07:27
Duel Aaron Ramsey dengan pemain Atalanta di laga uji coba pramusim (c) Juventus FC
Duel Aaron Ramsey dengan pemain Atalanta di laga uji coba pramusim (c) Juventus FC

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan mengancam untuk membekukan status Aaron Ramsey jika sang gelandang tetap menolak dijual di sisa jendela transfer Januari 2022 ini.


Baru-baru ini, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Ramsey akan hengkang dari skuad Bianconeri pada Januari ini.

Ramsey kesulitan mendapat menit bermain reguler di Juventus semenjak kembalinya Allegri ke kursi allenatore. Musim ini ia tercatat baru bermain total selama 112 menit.

1 dari 3 halaman

Juventus Frustrasi

Sejumlah klub Premier League, seperti Burnley, Crystal Palace, hingga Newcastle kabarnya tertarik untuk meminang Ramsey yang sempat lama membela Arsenal.

Namun, Ramsey diklaim selalu memberikan penolakan terhadap proposal yang ia terima. Juventus pun kabarnya mulai frustrasi dengan situasi gelandang asal Wales tersebut.

Kini seperti dilansir Il Bianconero, Juventus pun memberikan ancaman untuk membekukan Ramsey dari skuad mereka jika ia tak pindah klub pada Januari ini.

2 dari 3 halaman

Aaron Ramsey di Juventus

Ramsey bergabung dengan Juventus sejak musim panas 2019 lalu. Kala itu ia direkrut secara gratis menyusul habisnya kontrak sang gelandang bersama Arsenal.

Hingga kini Ramsey tercatat sudah bermain dalam 70 pertandingan dengan menyumbang enam gol dan enam assist bersama Juventus.

Terlepas dari apa pun keputusan yang bakal diambil Ramsey dalam sepekan ke depan, pemain 31 tahun itu sepertinya sudah memainkan laga terakhirnya berkostum Bianconeri.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR