Menanti Trio Maut Lukaku - Dybala - Lautaro di Inter, Bisa Sukses Gak Ya?

Aga Deta | 23 Juni 2022, 12:08
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Chelsea Gianfranco Zola mengomentari lini depan Inter Milan yang akan diisi oleh Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan Paulo Dybala. Menurutnya, ketiganya bisa membentuk kombinasi yang mematikan pada musim depan.

Inter tinggal selangkah lagi memulangkan Lukaku. Saat ini, Inter sudah mencapai kesepakatan meminjam Lukaku dari Chelsea dengan biaya sebesar delapan juta euro.

Sementara itu, negosiasi dengan Dybala juga sedang dilakukan. Penyerang Argentina itu sudah dilepas Juventus dan bisa bergabung dengan Inter secara cuma-cuma.

Jika Inter berhasil mendatangkan Dybala plus memulangkan Lukaku, maka Nerrazurri bakal punya trio lini serang yang menakutkan. Dybala dan Lukaku bakal membentuk trio maut bersama Lautaro Martinez.

1 dari 3 halaman

Trio Penyerang Top

Zola menilai kualitas Lukaku, Dybala, dan Lautaro sebagai juru gedor tidak perlu diragukan lagi. Karena itu, dia yakin ketiganya bisa membentuk trio penyerang hebat di Inter.

"Mereka adalah tiga penyerang top. Dybala sebagai trequartista dan dua lainnya di depan, kenapa tidak?" kata Zola kepada Gazzetta dello Sport.

"Mereka menjanjikan banyak kualitas di bagian serangan, lalu tinggal melihat bagaimana Simone Inzaghi menyusun bagian lain dari tim."

2 dari 3 halaman

Layak Dicoba

Zola tak khawatir dengan prediksi sebagian orang bahwa trio tersebut akan mengganggu keseimbangan tim. Menurutnya,  tidak ada salahnya pelatih Simone Inzaghi untuk mencobanya.

"Menemukan keseimbangan permainan itu fundamental untuk memastikan sisi pertahanan tim tak kepayahan. Itu sebuah perjudian, tapi layak diambil," tambah Zola.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Football Italia

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR