BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menanti Bersatunya Victor Moses dan Antonio Conte di Inter Milan

25-05-2019 20:39 | Asad Arifin

Victor Moses dikabarkan siap bergabung dengan Conte di Inter Milan (c) AFP Victor Moses dikabarkan siap bergabung dengan Conte di Inter Milan (c) AFP

Bola.net - Antonio Conte diketahui punya hubungan yang kuat dengan Victor Moses. Saat Conte dikabarkan akan jadi pelatih baru Inter Milan, nama Victor Moses lah yang pertama disodorkan untuk dibeli.

Victor Moses dan Conte pernah bekerja sama selama dua musim di Chelsea. Mereka membela panji yang sama pada tahun 2016 hingga 2018 lalu. Kerja sama ini memberi Chelsea satu gelar juara Premier League dan Piala FA.

Conte kemudian dipecat oleh Chelsea pada awal musim 2018/19. Hal ini langsung berdampak pada nasib Victor Moses di skuat. Jika selama dua musim sebelumnya jadi andalan, kini dia jadi pesakitan.

Menit bermain yang minim pada musim 2018/19 membuat Victor Moses pindah dari Chelsea. Januari 2019 lalu, pemain 28 tahun pindah ke Fenerbahce dengan status pemain pinjaman. Victor Moses pun tampil bagus bersama klub asal Turki.

Conte kini santer disebut bakal jadi pelatih baru Inter Milan pada musim depan, menggantikan Luciano Spalletti. Conte punya kebiasaan unik tiap melatih klub. Dia akan memboyong pemain yang memang jadi 'anak emas' di klub sebelumnya.

Kasus ini dulu pernah terjadi pada Emanuele Giaccherini. Dia jadi andalan Conte saat melatih Juventus. Ketika Conte melatih Timnas Italia, posisi Giaccherini tidak tergantikan. Walau dia tidak bermain bagus di level klub.

Bagaimana dengan Victor Moses? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Victor Moses Siap ke Inter Milan

Victor Moses bermain bagus untuk Fenerbahce selama masa peminjaman. Dia mampu mencetak tiga gol dari 13 laga yang dimainkan di Liga Super Turki. Secara umum, Victor Moses juga bermain reguler untuk Fenerbahce.

Namun, dia mengaku ingin merasakan sebuah pengalaman baru musim depan. Dia tidak punya keinginan untuk pindah secara permanen ke Fenerbahce. Pemain asal Nigeria tersebut juga tidak punya minat kembali ke Chelsea lagi walau punya kontrak hingga 2020.

"Saya memiliki pengalaman yang sangat menyenangkan di Fenerbahce, tapi saya tidak akan berada di sini musim depan. Saya akan meninggalkan Fenerbahce," ucap Victor Moses dikutip dari Fanatik.

"Saya menginginkan petualangan baru dalam karir saya," tegas eks pemain Liverpool tersebut.

Conte telah menjadi Victor Moses sebagai syarat untuk bersedia melatih Inter Milan musim depan. Chelsea sendiri diyakini tidak akan membuat jalan kepindahan Victor Moses sulit. Sebab, dia tidak masuk rencana tim musim depan.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR