Mbbappe Bertahan di PSG atau Pindah Saja ke Madrid? Ini Kata Giroud

Dimas Ardi Prasetya | 24 Maret 2022, 04:55
Ekspresi Kylian Mbappe saat pemanasan jelang laga Real Madrid vs PSG di leg kedua 16 Besar Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Kylian Mbappe saat pemanasan jelang laga Real Madrid vs PSG di leg kedua 16 Besar Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Striker AC Milan Olivier Giroud mengatakan Kylian Mbappe harus menentukan masa depannya dengan mendengarkan kata hatinya.


Saat ini Mbappe memang masih berstatus sebagai pemain PSG. Akan tetapi ada kabar yang menyebut ia bisa saja pindah ke Real Madrid pada musim panas 2022 mendatang.

Pasalnya, kontraknya di PSG berakhir pada saat itu. Madrid sendiri sudah sering dikaitkan dengan Mbappe.

Mereka bahkan diklaim sudah coba merekrutnya pada Januari 2022 kemarin. Meski gagal namun Madrid disebut akan menunggu Mbappe pada musim panas 2022 nanti.

1 dari 3 halaman

PSG atau Madrid

Sampai saat ini Kylian Mbappe masih belum menentukan masa depannya. Belum jelas apakah ia akan bertahan di PSG atau pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer.

Olivier Giroud kemudian ditanya soal masalah ini. Ia kemudian memberikan saran yang sederhana saja pada Mbappe.

"Ia harus melakukan apa yang dikatakan hatinya kepadanya," ucap Giroud pada Gazzetta dello Sport.

2 dari 3 halaman

Harapan untuk Italia

Timnas Italia akan menghadapi Makedonia Utara di playoff Piala Dunia 2022. Mereka berpeluang bertemu Turki atau Portugal setelahnya.

Keduanya adalah lawan berat yang bisa menjegal Italia bermain di Piala Dunia 2022 di Qatar. Olivier Giroud berkata ia berharap Italia tak sampai absen di pentas sepak bola terbesar sejagat raya tersebut.

“Piala Dunia tidak akan sama tanpa juara Eropa,” aku Giroud.

“Dengan Italia, akan ada lebih banyak kompetisi. Saya benar-benar ingin teman-teman Italia saya lolos," seru Giroud.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR