BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mauro Icardi Tebar Kode Kepergiannya Melalui Topi

22-02-2019 08:54 |

 (c) AFP (c) AFP

Bola.net - Mauro Icardi tidak turut serta kala Inter Milan membantai Rapid Vienna dalam laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada hari Jumat (22/2) kemarin. Namun, kehadirannya di bangku penonton stadion Giuseppe Meazza sempat mengundang perhatian publik.

Absennya Icardi merupakan imbas dari pencabutan ban kapten yang telah disematkan kepadanya sejak tahun 2015 silam. Jabatan tersebut lantas diberikan kepada sang kiper, Samir Handanovic, sesuai dengan pengumuman resmi melalui akun media sosial Twitter milik klub.

Pemain berumur 25 tahun tersebut tak terlibat dalam tiga pertandingan terakhir Nerazzurri, termasuk laga kontra bekas klubnya, Sampdoria, di ajang Serie A akhir pekan kemarin. Tanpa kehadirannya, Inter Milan tetap mampu menyapu bersih tiga laga tersebut dengan kemenangan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Tebar Kode Melalui Topi?

Meski tidak turut serta dalam kemenangan 4-0 Inter atas Vienna, namun Icardi tetap terlihat di bangku penonton bersama sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara. Kehadiran Icardi sendiri mengundang sebuah rumor terbaru.

Pada laga tersebut, ia tampak mengenakan sebuah topi baseball dengan kombinasi warna putih dan hitam. Topi tersebut memiliki gambar elang dengan tulisan 'Freedom', atau dalam bahasa Indonesia berarti 'Kebebasan'.

Publik langsung beranggapan bahwa Icardi sedang mengirimkan sebuah pesan kepada publik melalui topi tersebut. Hal itu juga semakin memperkuat keyakinan bahwa penyerang berumur 25 tahun itu sudah semakin dekat dengan pintu keluar Nerazzurri.

2 dari 3 halaman

Tindak-tanduk Icardi Lainnya

Selain itu, tindak-tanduk Icardi dan juga Wanda selama pertandingan juga menarik perhatian publik. Keduanya sempat tertangkap kamera setelah penyerang Inter Milan, Matteo Politano, mencetak gol keempat pada menit-menit akhir pertandingan.

Keduanya tampak dingin dalam menyambut gol mantan pemain Sassuolo tersebut. Lebih parahnya lagi, Icardi dan Wanda Nara tidak terlihat berselebrasi sama sekali.

Buruknya hubungan Icardi dan Inter Milan juga terlihat selepas pertandingan. Dalam konferensi persnya, Spalletti menyebutkan Icardi tidak menunjukkan batang hidungnya sama sekali di ruang ganti tim setelah laga berakhir.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video tentang Time Out yang membahas tentang para pemain sayap dengan nilai pasar tertinggi di dunia, termasuk Lionel Messi.

KOMENTAR