BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Maurizio Sarri Tunggu Pedro di Juventus

30-05-2020 23:00 | Serafin Unus Pasi

Pedro Rodriguez meraih gelar juara Liga Europa 2018-19 (c) AP Photo Pedro Rodriguez meraih gelar juara Liga Europa 2018-19 (c) AP Photo

Bola.net - Teka-teki ke mana Pedro Rodriguez akan berlabuh musim depan mulai terjawab. Sang winger berpotensi pindah ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Pedro sudah menjadi salah satu pemain senior di skuat Chelsea. Ia pertama kali mendarat di Stamford Bridge pada tahun 2015 silam setelah sebelumnya memperkuat Barcelona.

Saat ini ada beberapa spekulasi mengenai masa depan Pedro. Kontrak sang winger akan berakhir di musim panas nanti dan sejauh ini belum ada tanda-tanda Chelsea akan memperpanjang kontraknya.

Calciomercato mengklaim bahwa Pedro bisa melanjutkan karirnya di Italia musim depan. Pasalnya Juventus menginginkan kehadiran Pedro di Turin.

Simak situasi transfer Pedro selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Winger

Skuat Juventus saat ini memang diberitakan butuh mendatangkan winger baru di musim panas nanti.

Salah satu winger mereka, Federico Bernardeschi dirumorkan akan meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas nanti.

Untuk itu Juventus membutuhkan tambahan tenaga di sisi sayap mereka, dan Pedro dinilai bisa menjadi opsi yang bagus untuk itu.

2 dari 3 halaman

Rekomendasi Sarri

Laporan itu mengklaim bahwa Maurizio Sarri adalah sosok yang menginginkan Pedro di Turin.

Sarri pernah satu tahun bekerja dengan Pedro. Pada saat itu ia menangani sang winger saat masih menjadi manajer Chelsea musim lalu.

Sarri kabarnya sangat menyukai etos kerja yang dimiliki Pedro sehingga ia menilai sang winger bisa menjadi tambahan yang bagus untuk skuat Juventus.

3 dari 3 halaman

Bersaing Ketat

Juventus harus siap-siap bersaing untuk mengamankan jasa Pedro.

Sang wnger juga diberitakan masuk dalam agenda transfer AS Roma di musim panas nanti.

(Calciomercato)

KOMENTAR