BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Maurizio Sarri Ngebet Datangkan Jorginho Ke Juventus

29-05-2020 09:12 | Aga Deta

Gelandang Chelsea, Jorginho, merayakan golnya dari titik putih saat berhadapan dengan Burnley di ajang Premier League hari Sabtu (11/1/2020). (c) AP Photo Gelandang Chelsea, Jorginho, merayakan golnya dari titik putih saat berhadapan dengan Burnley di ajang Premier League hari Sabtu (11/1/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Juventus belakangan ini sangat santer dikaitkan dengan gelandang Chelsea Jorginho. Mantan General Manajer Juventus Luciano Moggi mengatakan bahwa pelatih Maurizio Sarri sangat ingin mendatangkan Jorginho ke Turin.

Jorginho adalah pemain kesayangan Maurizio Sarri. Ia menjadi gelandang andalannya saat masih di Napoli.

Sarri kemudian pindah ke Chelsea. Maka pelatih asal Italia itu juga turut memboyong Jorginho ke Stamford Bridge.

Kini Sarri telah merapat ke Juventus. Mantan pelatih Empoli itu berniat memboyong Jorginho ke Turin pada musim panas nanti.

1 dari 2 halaman

Incar Jorginho

Ada kabar kalau Juventus bakal menukar Miralem Pjanic dengan Jorginho. Mogi mengatakan kalau Jorginho menjadi target utama Sarri di bursa transfer musim panas.

"Saya pikir dia [Sarri] tidak akan mengubah Pjanic di lini tengah. Tetapi, target dia yang sebenarnya adalah Jorginho,” ucap Moggi di kanal televisi Italia, 7 Gold.

“Jorginho adalah pemain yang mengenal Sarri dengan baik, mereka bertahun-tahun bersama di Napoli dan kemudian di Chelsea. Sebagai alternatif, [Marco] Verratti bisa datang ke Turin, bukan Arthur [Melo].”

2 dari 2 halaman

Mauro Icardi

Moggi juga berbicara tentang Mauro Icardi. Bomber asal Argentina itu kabarnya juga menjadi target Juventus di bursa transfer musim panas.

"[Mauro] Icardi? Selama masih ada [Paulo] Dybala dan [Cristiano[ Ronaldo, tidak masuk akal memasukkan striker lain untuk enam belas meter terakhir,” lanjutnya.

“Jika mereka menjual [Gonzalo] Higuain, pemain seperti [Arek] Milik akan bermanfaat. Ia pemain hebat yang bisa menjadi pembeda dari bangku cadangan."

Sumber: Tribal Football

KOMENTAR