BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Maurizio Sarri Minta Dibelikan Kiper AC Milan Ini

24-06-2019 18:20 | Serafin Unus Pasi

Pepe Reina (c) acm Pepe Reina (c) acm

Bola.net - Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri diberitakan mulai menentukan manuver transfernya di musim panas ini. Sarri diberitakan meminta manajemen Juventus untuk mendatangkan kiper AC Milan, Pepe Reina di musim panas ini.

Sarri sendiri sudah sekitar satu minggu bertugas di Juventus. Ia direkrut Si Nyonya Tua dari Chelsea sebagai pengganti Massimiliano Allegri yang meninggalkan Turin di akhir musim kemarin.

Sarri saat ini mulai memetakan kebutuhan timnya. Ia mulai membuat rencana siapa pemain Juventus yang akan dilepas dan siapa pemain yang didatangkan ke Allianz Stadium.

Menurut laporan Calciomercato, Sarri sudah menyetorkan daftar belanja pemain kepada manajemen Juventus. Ia diberitakan meminta untuk dibelikan Pepe Reina di musim panas ini.

Langkah ini diambil Sarri melihat kondisi kiper Juventus saat ini. Kiper cadangan Juve, Mattia Perin diberitakan ingin hengkang dari Turin setelah tidak mendapatkan banyak jam bermain.

Sarri menilai tidak baik jika mengandalkan Wojciech Szczesny saja musim depan. Untuk itu ia ingin ada kiper lain yang menjadi backup Szczesny di mana ia menginginkan Pepe Reina untuk posisi itu.

Reia dipilih Sarri karena keduanya sudah bekerjasama dengan baik selama di Napoli. Untuk itu sang kiper diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan taktik Sarri di Juventus.

Baca manuver transfer Sarri yang lain di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Beli Bek Baru

Menurut sejumlah rumor yang beredar di Italia, Sarri sebentar lagi akan meresmikan pembelian pertama mereka di musim panas ini.

Sarri akan mendatangkan seorang bek tengah baru ke Turin. Ia akan merekrut Matthijs De Ligt yang musim lalu membela Ajax Amsterdam.

Bek 19 tahun ini diproyeksikan menjadi pengganti Andrea Barzagli yang memutuskan pensiun di akhir musim lalu.

KOMENTAR