BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Maurizio Sarri Ingin Bawa Gelandang Chelsea Ini ke Lazio

09-06-2021 08:33 | Aga Deta

Maurizio Sarri. (c) AP Photo Maurizio Sarri. (c) AP Photo

Bola.net - Maurizio Sarri dikabarkan telah meminta Lazio untuk merekrut gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek jika dia resmi ditunjuk sebagai pelatih baru tim ibukota Italia tersebut.

Lazio saat ini sedang tidak memiliki pelatih. Mereka ditinggal Simone Inzaghi yang memutuskan untuk menerima tawaran Inter Milan.

Untuk menggantikan Inzaghi, Lazio dikabarkan bakal menunjuk Sarri. Mantan juru taktik Napoli itu diperkirakan akan diumumkan sebagai pelatih baru Lazio pekan ini.

Menurut laporan Sky Italia, Sarri tertarik untuk memboyong Ruben Loftus-Cheek ke Lazio. Sang gelandang bakal jadi salah satu transfer pertama Sarri di klub tersebut.

1 dari 2 halaman

Sarri Penggemar Loftus-Cheek

Loftus-Cheek menikmati kesempatan terbaiknya di Chelsea di bawah Sarri. Dia mencatatkan 40 penampilan bersama pelatih Italia tersebut.

Namun cedera Achilles pada akhir musim 2018-19 membuat Loftus-Cheek harus menepi selama 13 bulan. Dia kini kesulitan untuk menembus tim utama The Blues.

Meski begitu, Sarri masih tetap menyukai Loftus-Cheek. Dan dia telah merekomendasikan Lazio untuk merekrut sang gelandang.

2 dari 2 halaman

Dipinjamkan ke Fulham

Loftus-Cheek tak masuk dalam rencana Chelsea pada musim 2020/2021 kemarin. Alhasil, pemain berusia 25 tahun itu memutuskan hijrah ke Fulham dengan status pinjaman.

Gelandang asal Inggris itu mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak. Dia membuat 32 penampilan untuk tim asuhan Scott Parker tersebut di semua kompetisi.

Loftus-Cheek sendiri masih punya kontrak di Chelsea sampai tahun 2024. Namun, dia kabarnya tersedia di bursa transfer musim panas ini.

Sumber: Tribal Football

KOMENTAR