BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Maurizio Sarri Akui Juventus Diuntungkan di Sisa Musim Ini, Kok Bisa?

11-06-2020 02:52 | Ari Prayoga

Pemain Juventus, Maurizio Sarri. (c) AP Photo Pemain Juventus, Maurizio Sarri. (c) AP Photo

Bola.net - Allenatore Juventus, Maurizio Sarri mengakui bahwa timnya mendapat keuntungan di sisa musim ini karena bisa bermain di tiga ajang berbeda secara terpisah.

Usai sempat dihentikan akibat pandemi Covid-19, Juventus akan kembali beraksi pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB besok dalam ajang Coppa Italia, yakni partai leg kedua semifinal versus AC Milan.

Jika menang, Juventus bakal bermain di partai final yang digelar pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB mendatang.

Setelah itu, pasukan Maurizio Sarri dijadwalkan menjalani laga lanjutan Serie A dengan menghadapi Bologna pada Selasa (23/6/2020) dini hari WIB.

1 dari 2 halaman

Kegembiraan Sarri

Juventus baru akan melanjutkan petualangan mereka di Liga Champions musim ini pada Agustus mendatang, ketika Serie A sudah rampung. Sarri pun senang dengan situasi ini.

"Saya rasa kami beruntung bisa bermain dalam tiga kepentingan secara terpisah satu sama lain," ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Kami bisa memfokuskan motivasi kami pada satu tujuan dalam satu waktu. Ini bisa menjadi keuntungan bagi kami," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Jemput Laga Lawan Milan

Lebih lanjut, Sarri mengakui bahwa laga melawan Milan akan berjalan sulit, karena kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama Februari lalu.

"Semua laga kami melawan Milan musim ini berjalan sulit. Mereka merupakan tim yang menyulitkan kami dan hasil leg pertama tak menjamin apa pun," tutur Sarri.

"Hukuman larangan bermain membuat saya merasa bahwa mereka akan bermain dengan starting eleven kompetitif yang sama dengan leg pertama. Peluang kedua tim di partai ini masih terbuka lebar," tukasnya.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR