BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Edin Dzeko, Inter Milan Diminta Serahkan Mauro Icardi

14-08-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Mauro Icardi (c) AFP Mauro Icardi (c) AFP

Bola.net - Klub Serie A, AS Roma diberitakan menahan kepergian Edin Dzeko ke Inter Milan. Tim berjuluk Il Lupi itu meminta Inter Milan untuk segera menyerahkan Mauro Icardi ke Olimpico Stadium sebagai bagian dari transfer itu.

Pada musim panas ini, Inter Milan membeli seorang striker jempolan. Mereka menghabiskan dana 74 juta pounds untuk membeli Romelu Lukaku dari Manchester United.

Meski memiliki Lukaku, Antonio Conte masih butuh satu striker lagi. Ia ingin Edin Dzeko menjadi penyerang yang bisa melapisi Romelu Lukaku musim depan.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa AS Roma sudah siap melepaskan Dzeko ke Giuseppe Meazza. Namun mereka ingin Inter Milan melepas Icardi ke tim mereka.

Simak kondisi transfer antara Inter Milan dan AS Roma di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Pengganti

Laporan itu mengklaim bahwa AS Roma benar-benar serius untuk mendapatkan Icardi di musim panas ini.

Selama tiga musim terakhir, Dzeko adalah pemain andalan Roma. Striker asal Bosnia itu kerap membuat gol-gol krusial untuk tim mereka.

Kepergian Dzeko akan meninggalkan lubang yang besar untuk lini serang Il Lupi. Untuk itu mereka membutuhkan pengganti yang setara sehingga mereka mengincar jasa Icardi.

2 dari 3 halaman

Syarat Utama

Laporan itu mengklaim bahwa AS Roma akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Icardi.

Mereka dibatalkan siap memblokir kepindahan Dzeko ke Inter Milan. Mereka akan memaksa Inter Milan untuk menjual sang striker ke Ibukota Italia.

Antonio Conte diberitakan sangat menginginkan Dzeko, sehingga mereka akan memprioritaskan transfer sang striker ke Roma.

3 dari 3 halaman

Tambah Uang

Inter Milan sendiri siap saja menjual Icardi ke AS Roma.

Namun mereka meminta tambahan dana, karena mereka tidak mau melakukan barter langsung dengan Dzeko, karena mereka menilai Icardi berharga lebih mahal dari Dzeko.

(Gazzetta Dello Sport)

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR