BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mau Chiesa, Inter Disarankan Serahkan Nainggolan dan Dalbert kepada Fiorentina

10-06-2020 10:49 | Aga Deta

Federico Chiesa (c) AFP Federico Chiesa (c) AFP

Bola.net - Inter Milan dikabarkan ingin merekrut Federico Chiesa dari Fiorentina. Mantan direktur Inter Ernesto Paolilo menyarankan Nerazzurri agar Nerazzurri memberikan Radja Nainggolan dan Dalbert kepada Fiorentina untuk memuluskan transfer tersebut.

Chiesa sudah menjadi pemain andalan Fiorentina. Pemain berusia 22 tahun itu memiliki rekam jejak Chiesa yang impresif bersama La Viola.

Penampilan apik Chiesa itu membuatnya dilirik sejumlah klub top Eropa. Salah satu tim yang berminat merekrutnya adalah Inter.

Fiorentina sudah siap melepas Chiesa di bursa transfer musim panas ini. Namun, La Viola menginginkan 70 juta euro untuk servis pemain kelahiran 1997 tersebut.

1 dari 2 halaman

70 Juta Euro

Harga sebesar 70 juta euro bisa dibilang cukup mahal buat Inter. Namun, Paolilo menilai nilai tersebut cukup pantas untuk pemain dengan kualitas seperti Chiesa.

“Tentu saja, saya akui bahwa 70 juta euro adalah angka tinggi namun sangat cocok untuk Chiesa. Bakat Italia seperti dia bisa dihitung dengan jari di satu tangan dan sudah benar dia dihargai sebagai komoditas langka," kata Paolilo kepada FirenzeViola.it.

“Jika Federico datang ke Inter, tim Antonio Conte akan menjadi koloni Italia yang benar dan ini akan memberikan pasukan nilai ekstra."

2 dari 2 halaman

Tukar dengan Nainggolan dan Dalbert

Untuk menurunkan harga Chiesa, Inter mungkin bisa menawarkan beberapa pemainnya. Paolilo menilai Nainggolan dan Dalbert bisa dijadikan alat tukar untuk mendaratkan Chiesa.

“Dua yang pertama muncul di benak saya adalah Radja Nainggolan dan Dalbert. Nainggolan akan kembali ke Milan setelah dipinjamkan ke Cagliari dan ditakdirkan untuk pergi lagi karena dia bukan bagian dari rencana Conte," lanjutnya.

“Dalbert sudah berada di Florence dan saya pikir dia memiliki paruh pertama musim yang bagus. Tentu saja nilai dari dua pemain saja tidak akan setara dengan nilai Chiesa tetapi mereka tentu bisa menjadi insentif untuk menyimpulkan kesepakatan."

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR