BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Massimiliano Allegri: Inter Milan Bukan Lawan Yang Enteng!

05-12-2018 17:49 | Serafin Unus Pasi

Massimiliano Allegri (c) AFP Massimiliano Allegri (c) AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tidak sabar menunggu hingga akhir pekan nanti. Allegri menyebut bahwa pertandingan melawan Inter Milan nanti akan menjadi pertandingan yang sangat seru yang digelar di Serie A minggu ini.

Pada hari Sabtu (8/12) dini hari nanti Juventus akan melakoni sebuah laga akbar. Mereka akan menghadapi partai akbar bertajuk Derby D'Italia melawan rival abadi mereka, Inter Milan.

Pertandingan ini dipastikan bakal seru, mengingat kedua tim ini merupakan salah dua kandidat juara Serie A musim ini. Selain itu sejarah rivalitas kedua tim membuat pertandingan ini membuat atmosfer pertandingan di Giuseppe Meazza nanti akan semakin seru.

Allegri sendiri mengamini hal tersebut, karena menurutnya laga melawan Inter Milan selalu menjadi pertandingan yang seru. "Pertandingan nanti [vs Inter Milan] akan menjadi pertandingan yang fantastis," buka Allegri kepada Goal International.

Baca komentar lengkap pelatih Juventus itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Laga Penentuan

Allegri sendiri menilai bahwa anak asuhnya harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di pertandingan giornata ke 15 Serie A nanti.

Allegri percaya bahwa laga ini berpotensi menjadi salah satu kunci Si Nyonya Tua untuk mengamankan gelar Scudetto di akhir musim nanti.

"Kita akan lihat di bulan Mei nanti apakah pertandingan ini akan menjadi pertandingan penentu musim ini. Kami sendiri berharap bisa memenangkan sesuatu yang besar di akhir musim nanti."

2 dari 3 halaman

Bukan Laga Mudah

Untuk saat ini Juventus berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie A dan Inter Milan berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A, dengan selisih 11 poin.

Meski ada jarak yang cukup besar, namun Allegri percaya Nerazurri akan menjadi lawan yang berat bagi Juventus sehingga timnya harus tampil optimal pada laga ini.

"Saya rasa Derby d'Italia selalu menjadi pertandingan yang sangat sulit. Tingkat kesulitannya itu lima dari lima, sehingga kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Performa Sempurna

Juventus sendiri musim ini belum tersentuh satu kekalahanpun di ajang Serie A dari total 14 pertandingan yang sudah digelar.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR