BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Massimiliano Allegri Hengkang, Juventus Rekrut Didier Deschamps?

12-03-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Didier Deschamps (c) AFP Didier Deschamps (c) AFP

Bola.net - Klub Serie A, Juventus dikabarkan sudah sudah menyiapkan langkah antisipasi jika Massimiliano Allegri pergi di akhir musim nanti. Si Nyonya Tua dikabarkan akan mencoba menggaet Didier Deschamps untuk menjadi pelatih baru mereka.

Juventus sendiri tengah dirumorkan akan berpisah dengan Allegri di musim panas nanti. Sang pelatih kabarnya ingin meninggalkan Turin untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Kepergian Allegri ini tentunya akan menjadi kehilangan besar bagi Juventus, karena pelatih 51 tahun ini sudah mempersembahkan tiga trofi Scudetto untuk Si Nyonya Tua. Untuk itu mereka butuh pelatih berkualitas jika eks juru taktik AC Milan itu jadi pergi.

Dilansir Tuttosport, Juventus sudah menemukan kandidat ideal untuk menjadi pelatih mereka, Si Nyonya Tua kabarnya ingin merekrut Didier Deschamps sebagai manajer baru mereka.

Mengapa Juventus ingin merekrut Deschamps? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pelatih Berpengalaman

Salah satu pertimbangan Juventus ingin mendatangkan Deschamps karena jam terbang sang pelatih.

Pada musim panas tahun lalu, Deschamps sukses membuktikan kualitasnya sebagai -pelatih papan atas dunia. Ia berhasil menjadikan Timnas Prancis kampiun Piala Dunia 2018 di Rusia.

Selain itu, Deschamps juga pernah menghabiskan karirnya sebagai pemain dan pelatih untuk memperkuat Juventus, sehingga ia tahu betul apa yang dibutuhkan Si Nyonya Tua untuk menjadi juara.

2 dari 3 halaman

Pilihan Kedua

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Deschamps sebenarnya merupakan pelatih pilihan kedua Juventus.

Si Nyonya Tua kabarnya lebih memprioritaskan untuk merekrut Zinedine Zidane. Namun mereka kurang gesit dalam melobby sang pelatih, sehingga legenda Timnas Prancis itu jatuh ke pelukan Real Madrid.

Namun mereka merasa Deschamps punya kualitas yang tidak kalah dari Zidane, sehingga mereka akan mencoba meyakinkan sang pelatih untuk pindah ke Turin.

3 dari 3 halaman

Kontrak Lama

Deschamps sendiri kontraknya akan usai di Timnas Prancis seusai Euro 2020 mendatang.

KOMENTAR