BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Massimiliano Allegri: Atalanta Lawan yang Menyebalkan untuk Juventus!

27-11-2021 13:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Juventus, Leonardo Bonucci dan Federico Chiesa (c) AP Photo
Pemain Juventus, Leonardo Bonucci dan Federico Chiesa (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya mempersiapkan diri dengan baik jelang laga kontra Atalanta. Ia menilai La Dea merupakan tim yang bagus dan berpotensi buat timnya kesulitan.

Juventus akan melanjutkan perjalanan mereka di Serie A pada dini hari nanti. Di giornata ke-14 ini, Si Nyonya Tua akan menjamu Atalanta di Turin.

Atalanta sendiri bisa dikatakan tim yang tampil apik di musim ini. Di bawah komando Gian Piero Gasperini, La Dea konsisten berada di papan atas Serie A.

Allegri mengakui laga di Turin nanti bakal berlangsung dengan sengit. "Pertandingan besok adalah pertandingan antara dua tim yang bersaing untuk masuk ke empat besar," buka Allegri kepada laman resmi Juventus.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Lawan Berat

Allegri menyebut Atalanta adalah tim yang sangat berbahaya. Sehingga Timnya harus bermain dengan maksimal agar bisa menang.

"Bertanding melawan mereka selalu rumit. Mereka tim yang punya kekuatan fisik yang bagus sehingga kami harus berhati-hati,"

"Pertandingan besok akan menjadi tantangan yang besar bagi kami. Setelah itu kami harus menghadapi beberapa pertandingan lain yang tidak kalah sulitnya,"

2 dari 4 halaman

Harus Seimbang

Allegri menyebut bahwa Atalanta adalah lawan yang merepotkan. Namun ia menyebut bahwa lini pertahanan Atalanta cukup rapuh.

Jadi ia ingin para pemain Juventus bisa bertahan dengan solid. Lalu ketika ada celah mereka bisa membombardir gawang sang tamu.

"Atalanta adalah tim yang banyak mencetak gol, namun mereka juga sering kebobolan. Jadi kami harus bermain dengan seimbang antara fase menyerang kami dan juga saat bertahan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Perbaiki Posisi

Kemenangan terhadap Atalanta sangat dibutuhkan Juventus. Karena mereka harus memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Serie A.

Juventus saat ini menempati peringkat delapan klasemen sementara Serie A. Mereka hanya berjarak satu poin saja dengan AS Roma yang berada di peringkat 5.

4 dari 4 halaman

Klaseen Serie A

(Juventus FC)

KOMENTAR