BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Masih Setia ke Juventus, Patrice Evra Ejek Arturo Vidal di Media Sosial

11-11-2020 07:06 | Yaumil Azis

Arturo Vidal resmi bergabung dengan Inter Milan (c) Inter Milan Arturo Vidal resmi bergabung dengan Inter Milan (c) Inter Milan

Bola.net - Patrice Evra punya cara unik untuk membuktikan perasaan kecintaannya terhadap Juventus. Ia mengejek mantan rekan setimnya dulu, Arturo Vidal, yang sekarang bermain untuk Inter Milan lewat media sosial Instagram.

Perjalanan Evra bersama klub raksasa Italia tersebut dimulai pada tahun 2014 silam. Tepat saat kontraknya bersama Manchester United berakhir. Ia memperkuat Bianconeri selama dua setengah tahun.

Meski singkat, namun Evra bisa mempersembahkan lima trofi dari dua kompetisi domestik. Ia juga terlibat dalam keberhasilan Juventus mencapai babak final Liga Champions pada tahun 2015 lalu.

Evra melanjutkan karirnya bersama Marseille lalu kembali ke Inggris untuk bergabung dengan West Ham. Dan di musim panas tahun 2019 kemarin, pria berkebangsaan Prancis itu memutuskan untuk gantung sepatu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Evra Mengejek Vidal

Walau hanya bertahan selama dua setengah tahun, namun Evra punya rasa cinta yang mendalam terhadap Juventus. Ia memiliki cara unik untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap sang juara bertahan Serie A.

Lewat media sosial Instagram, Evra mengunggah sebuah foto dirinya sedang berjalan menuju ke lapangan jelang laga Italian Supercup. Foto tersebut kemudian diubah menjadi sebuah 'meme' dilengkapi kotak dialog.

Evra berdiri tepat di antara dua pemain, salah satunya Andrea Pirlo yang sekarang melatih Juventus. Pirlo, seperti yang tercantum dalam kotak dialognya, nampak menyanakan sesuatu ke Evra.

"Pat, siapa yang ada di belakang anda? tanya Pirlo. "Tidak tahu... kecuali kalau saya tidak hilang ingatan Maestro, orang ini pernah bermain bersama kita," jawab Evra. Di belakang mereka terdapat sosok yang mengenakan seragam Juventus dengan wajah tertutup emoji. Tapi jika melihat nomornya, dapat dipastikan kalau itu Vidal.

2 dari 2 halaman

Maaf, Arturo Vidal

Evra juga menambahkan 'caption' dalam unggahan tersebut. Tidak lupa juga ia menuliskan akun Instagram milik Vidal dalam keterangannya.

"Menang bukan hal yang penting, hanya itu satu-satunya yang dihitung! Tapi menjadi Juventus sampai akhir juga jadi satu-satunya yang dihitung (maaf @kingarturo23official)," tulis Evra.

Vidal sendiri baru bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia direkrut dengan harga yang sangat murah dari Barcelona berhubung jasanya tak lagi dibutuhkan oleh sang pelatih, Ronald Koeman.

(Football Italia)

KOMENTAR