BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marotta Puji Tonali Sebagai Pemain Menjanjikan, Kode Bakal Dipinang?

08-05-2020 06:14 | Dimas Ardi Prasetya

Sandro Tonali (c) AP Photo Sandro Tonali (c) AP Photo

Bola.net - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta melontarkan pujian pada Sandro Tonali dengan menyebutnya sebagai pemain muda yang menjanjikan.

Tonali merupakan salah satu pemain muda terbaik di Italia saat ini. Pemain berusia 19 tahun tersebut tampil mengesankan bersama Brescia.

Padahal, Brescia sendiri secara umum tampil ambyar. Mereka saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Serie A.

Performanya tentu saja menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa. Di antaranya ada Juventus, AC Milan, inter, hingga Barcelona.

1 dari 2 halaman

Pujian untuk Tonali

Performa Sandro Tonali juga jelas menyita perhatian dari Beppe Marotta. Eks petinggi Juventus itu mengaku bahwa kualitas Tonali memang oke.

Ia pun yakin nanti akan ada banyak klub yang akan mengantri untuk bisa mendapatkan servisnya.

“Bocah itu masih muda dan sangat menjanjikan. Akan ada antrian untuk menjemputnya, mari kita lihat," kata Marotta pada Citta Celeste, via Football Italia.

Inter Milan sendiri akan berpeluang besar merekrut Tonali. Sebab agennya sudah mengatakan bahwa klienya sebaiknya bertahan saja di Italia.

2 dari 2 halaman

Kabar Soal Lautaro Martinez

Sementara itu belakangan ini Inter Milan terus disebut bisa kehilangan Lautaro Martinez. Sebab ia diincar oleh Barcelona.

Raksasa Catalan itu sebelumnya disebut telah melontarkan beberapa penawaran pada Inter namun ditolak. Namun belakangan ada kabar bahwa kedua pihak akan segera mencapai kesepakatan untuk pemain asal Argentina tersebut.

Beppe Marotta kemudian berkomentar soal masa depan Lautaro. Ia menegaskan bahwa saat ini tak ada kabar apa pun yang bisa diberikan pada pihak media soal masa depan sang striker.

"Semuanya telah berhenti, saat ini tidak ada berita," tegas Marotta.

(Football Italia)

KOMENTAR