Marotta Konfirmasikan Ketertarikan Inter Pada Bremer: Bek Kelas Dunia

Dimas Ardi Prasetya | 20 Juni 2022, 19:58
Aksi Gleison Bremer di laga Torino vs AC Milan di pekan 32 Serie A 2021-22 di Olimpico di Torino, Senin (11/04/2022) dini hari WIB. (c) torinofc.it
Aksi Gleison Bremer di laga Torino vs AC Milan di pekan 32 Serie A 2021-22 di Olimpico di Torino, Senin (11/04/2022) dini hari WIB. (c) torinofc.it

Bola.net - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta memuji Gleison Bremer sebagai bek kelas dunia dan mengakui Nerrazurri memang tertarik untuk merekrutnya dari Torino.

Inter Milan musim ini kemungkinan akan ditinggal beberapa pemain. Salah satunya adalah defender andalannya, Milan Skriniar.

Bek tersebut dikabarkan masuk bidikan PSG. Bahkan klub Prancis itu disebut rela menebusnya dengan harga 50 juta euro.

Inter sudah menolak tawaran itu. Tapi sepertinya PSG hanya akan datang lagi dan membuat penawaran kedua yang mungkin akan sulit ditolak Nerrazurri.

1 dari 4 halaman

Inter Milan Incar Bremer

Inter Milan tentu saja tak mau diam begitu saja. Mereka langsung mencari pemain yang sekiranya bisa menjadi pengganti yang tepat bagi Milan Skriniar.

Inter kemudian dikaitkan dengan Gleison Bremer. Bek asal Brasil itu menarik perhatian setelah ia dinobatkan sebagai defender terbaik Serie A musim 2021-22 kemarin.

Bremer sendiri sudah menyatakan ingin cabut dari Torino. Ia ingin bermain di Liga Champions mulai musim depan.

2 dari 4 halaman

Marotta Konfirmasikan Ketertarikan Inter Pada Bremer

Ketertarikan Inter Milan pada Gleison Bremer ini kemudian ditanyakan kepada Giuseppe Marotta. Eks CEO Juventus ini pun akhirnya mengakui bahwa Bremer memang masuk bidikan Inter.

Marotta mengatakan Bremer sangat layak gabung Inter. Sebab ia merupakan bek kelas dunia.

“Lebih sulit mengganti striker daripada bek karena tidak banyak yang pertama dan memiliki harga tinggi. Mungkin, kami akan dipaksa untuk melakukan sesuatu di pertahanan, tetapi Ausilo, Baccin, dan saya sudah mempertimbangkan alternatif yang valid jika salah satu bek kami pergi,” aku Marotta pada Radio Anch’Io, via FCInternews.

“Gleison Bremer adalah bek kelas dunia yang akan berguna bagi banyak tim papan atas. Tentunya, kami tertarik padanya," aku Marotta.

3 dari 4 halaman

Pesaing Inter Milan

Gleison Bremer sendiri sebelumnya sudah dikaitkan dengan rival Inter Milan yakni AC Milan. Rossoneri mengincarnya sebagai pengganti Sven Botman yang susah direkrut dari Lille.

Bremer juga sempat dikabarkan masuk bidikan Manchester United. Bek 25 tahun ini juga sempat dikaitkan dengan Liverpool.

Kabarnya Bremer akan didatangkan sebagai pengganti Joe Gomez. Tapi Liverpool kini disebut akan memperpanjang kontrak bek Inggris tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR