Marotta konfirmasikan Lukaku Segera Pulang ke Inter Milan

Dimas Ardi Prasetya | 29 Juni 2022, 00:45
Ekspresi Romelu Lukaku usai membobol gawang Wolverhampton, Sabtu (7/5/2022) (c) AP Photo
Ekspresi Romelu Lukaku usai membobol gawang Wolverhampton, Sabtu (7/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengkonfirmasikan Romelu Lukaku segera balik ke Nerrazurri dari Chelsea.

Lukaku sempat jadi andalan Inter Milan selama dua tahun. Tepatnya sejak tahun 2019 sampai 2021 lalu.

Ia berhasil mengantarkan Inter meraih Scudetto. Namun ia kemudian menerima pinangan Chelsea dengan bandrol lebih dari 100 juta euro.

Tapi di Chelsea, Lukaku melempem. Inter pun tertarik untuk memulangkannya kembali meski tak secara permanen.

1 dari 4 halaman

Konfirmasi Marotta

Chelsea pun sepakat untuk memulangkan Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas ini. Namun dengan status pinjaman saja selama semusim.

Transfer ini kemudian dikonfirmasikan oleh Giuseppe Marotta. Ia menegaskan Lukaku akan segera resmi menjadi pemain Inter lagi dalam waktu dekat.

"Kami harus berterima kasih atas ketersediaan presiden dan pemilik. Saya harap itu bisa ditutup, tidak dalam beberapa jam, tetapi beberapa hari," kata Marotta, via Goal.

"Kami belum bisa mengumumkannya secara resmi: ia adalah pemain yang kembali yang telah tampil dengan sangat baik bersama kami dan kami senang untuk membawanya pulang," tegas Marotta.

2 dari 4 halaman

Lukaku Naikkan Level Inter

Perekrutan kembali Romelu Lukaku ini sempat dikomentari oleh eks pelatih Cagliari Leonardo Semplici. Ia yakin Lukaku bisa membuat Inter Milan makin tangguh.

"Lukaku akan menghancurkan [lawan-lawan Inter]. Ia akan meningkatkan nilai Inter," kata Semplici kepada La Gazzetta dello Sport.

"Ia memiliki keinginan dan tekad yang besar dan ketika ia berada di sana ia merasa baik-baik saja. Ia ingin kembali setelah pengalaman yang tidak menyenangkan di Chelsea," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Bakal Duet Dengan Dybala?

Sekarang ini Romelu Lukaku bukan satu-satunya striker yang diincar oleh Inter Milan. Nerrazurri juga dikabarkan berusaha mendatangkan eks penyerang Juventus Paulo Dybala.

Sekarang Dybala berstatus bebas transfer. Inter Milan pun dikabarkan sudah menggelar negosiasi dengan pemain Argentina tersebut.

Mereka pun disebut sudah menawarkan gaji yang dirasa layak. Akan tetapi sampai sekarang Dybala dikabarkan masih belum mau menerima tawaran tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR