BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mario Mandzukic Sudah Tolak Tawaran 4 Klub, Segera Gabung AC Milan?

15-01-2021 10:29 | Asad Arifin

Mario Mandzukic (c) AFP Mario Mandzukic (c) AFP

Bola.net - Penyerang Mario Mandzukic disebut selangkah lagi segera bergabung dengan AC Milan. Pemain asal Kroasia itu telah menolak tawaran dari empat klub lain demi Rossoneri.

Selain mencari bantuan di posisi bek tengah dan gelandang, Milan juga aktif mencari penyerang baru. Milan butuh tambahan pemain untuk menjadi pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic.

Musim 2020/2021 ini, Ibrahimovic harus absen di banyak laga karena cedera. Milan berjuang keras selama pemain 39 tahun absen karena tidak punya pemain yang bertipe sama dengannya.

1 dari 2 halaman

Mario Mandzukic Segera Datang?

Dikutip dari Calciomercato, tidak ada kendala yang membuat saga transfer Mandzukic ke Milan bakal terhalang. Saat ini, eks pemain Juventus tengah melihat ulang kontrak yang disodorkan Milan.

Milan menawarkan kontrak jangka pendek untuk Mandzukic. Milan hanya memberikan kontrak dengan durasi hingga Juni 2021. Namun, Milan juga siap memberi opsi pembahasan kontrak baru pada akhir musim.

Mandzukic dan perwakilannya belum membuat keputusan akhir soal tawaran kontrak dari Milan. Akan tetapi, negosiasi terus berjalan dan situasi yang terjalin disebut sangat baik.

Mandzukic sendiri tidak sedang terikat kontrak dengan klub mana pun. Dia telah mengakhiri kontrak dengan klub Qatar, Al Duhail, pada 2020 lalu. Mandzukic tak lagi bermain di level kompetitif sejak Maret 2020.

2 dari 2 halaman

Tolak Tawaran 4 Klub Lain

Di sisi lain, Mandzukic juga disebut menerima banyak tawaran dari klub lain. Tiga pekan terakhir, pemain 34 tahun itu menerima empat tawaran berbeda. Salah satunya kontrak dengan durasi dua tahun.

Walau punya tawaran yang cukup bagus, Mandzukic memilih menolak semuanya. Mandzukic disebut sangat tertarik dengan ambisi besar Milan. Mandzukic ingin menjadi bagian tim yang berupaya untuk meraih gelar juara.

Milan kini bersaing untuk meraih gelar scudetto musim 2020/2021. Rossoberi sudah 10 tahun puasa gelar Serie A. Kini, dengan performa yang cukup stabil, Milan punya peluang untuk mengakhiri puasa gelar itu.

Sumber: Calciomercato

KOMENTAR