BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mario Mandzukic Merasa Terhormat Bisa Gabung AC Milan

20-01-2021 03:40 | Ari Prayoga

Mario Mandzukic. (c) AC Milan Mario Mandzukic. (c) AC Milan

Bola.net - Mario Mandzukic mengakui bahwa dirinya merasa terhormat bisa bergabung dengan raksasa Serie A, AC Milan. Mandzukic pun menjanjikan yang terbaik untuk Rossoneri.

Selasa (19/1/2021) petang WIB, Milan resmi mengumumkan perekrutan Mandzukic secara gratis. Bomber asal Kroasia itu mendapat kontrak hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan selama setahun.

Mandzukic yang merupakan mantan penyerang Juventus bakal mengenakan jersey Milan bernomor punggung 9, nomor yang sebelumnya identik dengan kegagalan di skuad Il Diavolo Rosso.

1 dari 2 halaman

Kegembiraan Mandzukic

Sesaat usai resmi diumumkan sebagai pemain baru Milan, Mandzukic lewat akun Twitter pribadinya pun mengungkapkan perasaan gembiranya bisa merapat ke San Siro.

“Saya berterima kasih kepada petinggi Milan atas kesempatan untuk bergabung dengan klub hebat ini," tulis Mandzukic.

"Bakal menjadi sebuah kehormatan nyata untuk mengenakan jersey ikonik ini dan berjuang untuk Rossoneri,"

"Saya hanya bisa berjanji untuk memberikan upaya terbaik saya di setiap pertandingan dan mencoba membantu tim dengan cara apa pun yang saya bisa."

2 dari 2 halaman

Rekor Mandzukic di Serie A

Milan jelas merekrut Mandzukic karena segudang pengalaman yang dimiliki penyerang 34 tahun itu, termasuk di Serie A karena ia pernah memperkuat Juventus selama empat setengah tahun.

Bersama Juventus, Mandzukic total bermain sebanyak 162 kali dengan menyumbang 44 gol serta mempersembahkan empat Scudetti dan tiga trofi Coppa Italia.

Kedatangan Mandzukic jelas menjadi nilai positif bagi Milan yang tengah berusaha mengamankan jalan menuju gelar juara musim ini sekaligus memutus dominasi Juventus.

Sumber: Twitter @MarioMandzukic9

KOMENTAR