BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mario Mandzukic Gabung AC Milan, Ultras Juventus: Semoga Enam Bulan Tak Raih Kemenangan!

20-01-2021 07:40 | Ari Prayoga

Mario Mandzukic. (c) AC Milan Mario Mandzukic. (c) AC Milan

Bola.net - Pendukung garis keras Juventus yang dikenal dengan nama Ultras ikut memberikan reaksi terhadap kabar bergabungnya Mario Mandzukic ke rival mereka di Serie A, AC Milan.

Bergabungnya Mandzukic ke Milan memang membuat pendukung Juventus sedih mengingat bomber asal Kroasia itu pernah berseragam Bianconeri selama empat setengah tahun.

Bersama Juventus, Mandzukic total bermain sebanyak 162 kali dengan menyumbang 44 gol serta mempersembahkan empat Scudetti dan tiga trofi Coppa Italia.

1 dari 2 halaman

Reaksi Ultras Juventus

Lewat sebuah unggahan di akun resmi mereka, kelompok Ultras Juventus pun kembali mengenang kebersamaan Mandzukic dengan Juventus yang sangat berkesan.

“Marione, Anda akan selalu ada di hati kami, untuk apa yang telah Anda lakukan, untuk semangat Anda, untuk hubungan khusus yang Anda miliki dengan kami semua,"

“Kami mencintainya karena keberanian yang dia berikan di setiap pertandingan. Kami mencintainya karena rasa ketakutan yang ia berikan kepada lawan dengan ukurannya yang besar. Kami mencintainya karena penolakannya untuk tertawa dan saat-saat yang jarang dia lakukan. Ini daftar yang panjang, tapi kami sangat menyukai pemain ini,"

2 dari 2 halaman

Harapan Ultras Juventus

Lebih lanjut, Ultras Juventus bahkan ikut memberikan sambutan cukup hangat atas kembalinya Mandzukic ke Italia, meski kini membela sang rival.

Terlepas dari sambutan hangat ini, Ultras Juventus pun mengungkapkan harapan mereka agar Mandzukic tak meraih kemenangan dalam enam bulan ke depan.

"Tapi Marione, selama enam bulan ke depan dia akan memakai warna Rossoneri Milan. Dia seorang profesional, dia ingin kembali ke Italia dengan segala cara, kami tidak bisa memaksa diri untuk mengutuknya, tapi akan menyakitkan melihatnya sebagai musuh di lapangan, seperti yang kami pikir akan menyakitinya untuk bermain melawan kami,"

“Di usia 34, hampir 35 tahun, hal-hal ini bisa terjadi. Semoga beruntung Marione, kami harap Anda menghabiskan enam bulan yang bahagia di Italia, tetapi jangan salahkan kami jika kami tidak berharap Anda menang. Ciao Marione… Curva Anda, Bianconeri.”

Mandzukic rupanya membaca unggahan yang ditujukan padanya tersebut dan ia pun memberikan balasan berbunyi, “Terima kasih atas kata-kata yang luar biasa ini… Saya akan selalu bangga.”

Sumber: Instagram @curvasudjuventus1987

KOMENTAR