BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marchisio tak Mau Cristiano Ronaldo Hengkang dari Juventus

03-06-2020 22:16 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang SPAL (c) AP Photo Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang SPAL (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Juventus Claudio Marchisio berharap Cristiano Ronaldo tetap bertahan di Bianconeri.

Ronaldo sudah dua musim membela Juventus. Di sana ia sudah membantu Bianconeri meraih kesuksesan di pentas domestik.

Namun ada impian Ronaldo yang belum terpenuhi. Ia belum bisa meraih trofi Liga Champions bersama Si Nyonya Tua.

Sekarang ini Ronaldo masih terikat kontrak hingga musim panas 2022. Akan tetapi ada desas-desus bahwa ia bisa saja hengkang dari Turin.

1 dari 2 halaman

Bertahan

Claudio Marchisio sempat ditanya soal masa depan Cristiano Ronaldo. Ia mengaku tidak tahu apakah kabar itu benar atau tidak.

Akan tetapi yang jelas ia berharap pemain berusia 35 tahun itu tak akan pindah ke klub lain. Ia berharap Ronaldo menghabiskan kontraknya bersana Bianconeri.

"Apakah ia akan pergi? Saya tidak tahu tapi saya harap tidak," seru Marchisio pada sesi Live Instagram, via AS.

"Ia mempertaruhkan dirinya untuk Juventus dan untuk kepentingan yang ia bawa di Serie A. Saya harap ia tetap bertahan di sini," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Kekaguman Pada Ronaldo

Claudio Marchisio mengaku ia begitu kagum pada Cristiano Ronaldo. Kekagumannya itu tidak lepas dari etos kerja pemain Portugal tersebut yang sangat luar biasa, khususnya saat berlatih.

"Bertahun-tahun sebelum ia menandatangani kontrak untuk Juve kami bertemu dengannya berkali-kali. Ia benar-benar membuat Anda dalam masalah dan ia masih membuktikannya," ucap Marchisio.

"Saya dikejutkan oleh keinginannya untuk tetap bugar dan pada tingkat tinggi. Kadang-kadang bahkan jika keinginan Anda begitu besar selalu ada beberapa taruhan yang menghalangi," tuturnya.

"Ia, di sisi lain, selalu di tingkat tinggi dan benar-benar menunjukkan bagaimana ia bekerja begitu keras untuk tetap di antara barisan pemain nomor satu," puji Marchisio.

(AS)

KOMENTAR