BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Marchisio Dukung Rencana Juventus Datangkan Gelandang Top

19-03-2020 21:40 | Serafin Unus Pasi

Skuad Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Bayer Leverkusen (c) AP Photo Skuad Juventus merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Bayer Leverkusen (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio memberikan saran kepada Muarizio Sarri. Ia menilai pelatih Juventus itu harus berburu gelandang berkualitas top di musim panas nanti.

Dalam beberapa tahun terakhir, Juventus banyak berinvestasi untuk mendatangkan pemain-pemain top. Sebut saja Cristiano Ronaldo dan Matthijs De Ligt yang didatangkan Si Nyonya Tua dengan harga yang selangit.

Beredar rumor bahwa Juventus ingin membeli gelandang top di musim panas nanti. Maurizio Sarri menilai bahwa lini tengahnya kekurangan gelandang berkualitas sehingga ia ingin mendatangkan pemain berlabel bintang ke timnya.

Marchisio sendiri menyetujui rencana Sarri untuk merekrut gelandang baru. "Belakangan ini mereka [Juventus] tidak memiliki gelandang yang hebat, dan saya rasa ini cuma masalah siklus saja," ujar Marchisio kepada Tuttosport.

Baca komentar lengkap legenda Juventus itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tim Bagus

Marchisio sendiri menilai bahwa kualitas tim yang dimiliki Juventus saat ini benar-benar luar biasa.

Ia menilai Si Nyonya Tua punya kekuatan yang bagus dan merata hampir di semua lini mereka.

"Saat ini Juventus memiliki elemen terbaik dalam lini serang dan lini pertahanan mereka. Namun mereka juga memiliki lini tengah yang luar biasa."

2 dari 3 halaman

Bisa Berkembang

Marchisio percaya bahwa lini tengah Juventus saat ini sebenarnya sudah cukup bagus. Namun ia menilai kedatangan gelandang top bisa meningkatkan performa mereka.

"Saya rasa lini tengah mereka tidak cukup beruntung musim ini, karena banyaknya cedera dan juga kepergian beberapa pemain."

"Miralem Pjanic sudah memanggul tim ini hingga bulan Januari dan ia sudah bermain dengan baik. Saya juga suka Bentancur dan ia masih berkembang sebagai seorang pemain." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Balikan dengan Mantan

Menurut rumor yang beredar, Juventus akan mengupayakan reuni dengan Paul Pogba.

Gelandang Timnas Prancis itu dirumorkan akan direkrut kembali oleh Si Nyonya Tua di musim panas nanti.

(Tuttosport)

KOMENTAR